Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Libas Valencia 3-0

0 1,764

Jakartakita.com – Real Madrid melibas tamunya Valencia dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung tanpa penonton di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Karim Benzema membuka keunggulan Madrid pada menit ke-61, melalui gol yang diciptakan lewat sepakan kaki kanan menuntaskan operan Eden Hazard.

Pada menit ke-74, Marco Asensio menggandakan keunggulan Los Merengues. Asensio membobol gawang El Che dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan tarik Ferland Mendy.

Benzema kemudian menorehkan gol pamungkas laga pada menit ke-86. Usai menerima operan Asensio, Benzema menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kiri.

Tiga menit berselang, pemain Valencia Lee Kang-In menerima kartu merah karena menendang kaki Sergio Ramos.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat kedua klasemen La Liga kini mengoleksi 62 poin dari 29 laga. Sedangkan Valencia yang ditangani pelatih Albert Celades tertahan di urutan delapan klasemen dengan 43 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Hazard (Vinicius 82’), Benzema, Valverde (Asensio 74’)

Valencia: Cillessen; Gaya (kk 24’), Mangala, Guillamon (kk 84’), Wass; Soler (Cheryshev 69’), Kondogbia, Parejo (Coquelin 69’), Torres (Guedes 59’); Gomez (Gameiro 60’), Rodrigo (Kang-In 76’(km 89’))

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Alaves 2-0 Real Sociedad

Borja Sainz 56′, Martín Aguirregabiria 90’+6′ – Tomas Pina km 87′ ; Joseba Zaldua 81′

Tinggalkan komen