Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Atasi Genoa 3-1

0 1,658

Jakartakita.com – Juventus mengatasi tim tuan rumah Genoa dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung tanpa penonton di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Paulo Dybala membawa Juventus unggul di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50. Setelah menerima operan Juan Cuadrado, Dybala menggiring bola masuk kotak penalti lawan lalu mencetak gol dengan sepakan kaki kiri.

Enam menit berselang, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan La Vecchia Signora. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Il Grifone.

Pada menit ke-73, keunggulan Juventus menjadi 3-0 setelah Douglas Costa menorehkan gol lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti lawan. Genoa memperkecil ketertinggalan tiga menit berselang melalui gol yang diciptakan Andrea Pinamonti dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Davide Biraschi dari sayap kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang memuncaki klasemen Serie A kini mengoleksi 72 poin dari 29 laga. Juventus unggul empat poin dari Lazio yang berada di peringkat kedua.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan Genoa yang diarsiteki pelatih Davide Nicola tertahan di urutan 17 klasemen dengan 26 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Genoa: Perin; Masiello (kk 80’), Soumaoro, Romero; Sturaro (kk 58’)(Biraschi 75’), Cassata (kk 70’)(Pandev 78’), Schone (kk 33’)(Lerager 45’), Behrami, Ghiglione (Barreca 62’); Favilli (kk 7’)(Sanabria 45’), Pinamonti

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci (kk 45’+1’), De Ligt, Cuadrado; Rabiot (Matuidi 83’), Pjanic (Ramsey 74’), Bentancur; Ronaldo (Higuain 74’), Dybala (Olivieri 83’), Bernardeschi (Costa 66’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Torino 1-2 Lazio

Andrea Belotti 5′ (pen) ; Ciro Immobile 48′, Marco Parolo 72′

Tinggalkan komen