Take a fresh look at your lifestyle.

Visa Hadirkan ‘Visa Contactless’ Di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung & Surabaya

0 7,304
foto : istimewa

Jakartakita.com – Studi Visa Consumer Payment Attitudes yang terbaru menyebutkan, mayoritas pemegang kartu kredit contactless lebih sering membayar menggunakan teknologi contactless, karena lebih nyaman, inovatif, dan tidak repot membawa uang tunai.

Menindaklanjuti hal itu, dan dalam upaya mempermudah para pengguna kendaraan bermotor untuk dapat menikmati cara pembayaran yang lebih cepat, nyaman, dan aman, PT Visa Worldwide Indonesia menghadirkan kemudahan bagi para nasabahnya dalam menggunakan pembayaran Visa contactless di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. 

Menurut Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Visa dan Shell memiliki visi yang sama dalam mempermudah pembayaran bagi konsumen.

“Karenanya dengan bangga kami memperkenalkan Visa contactless yang kini diterima di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Kami berharap, kolaborasi dengan Shell akan meningkatkan kesadaran konsumen akan pembayaran contactless, dan di saat yang sama, meningkatkan penerimaan contactless dan mendorong transaksi non-tunai di seluruh Indonesia,” kata Riko dalam siaran pers, Rabu (01/7/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, pembayaran Visa contactless memungkinkan konsumen dapat menyelesaikan transaksi mereka hanya dengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi hingga Rp 1 juta. 

Related Posts
1 daripada 3,821

Di kesempatan yang sama, Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Retail Indonesia mengatakan, pihaknya percaya bahwa pelayanan kelas dunia dan promosi yang saat ini di tawarkan kepada konsumen adalah sebagai keunggulan Shell jika dibandingkan yang lain. 

“Untuk itu, kami bekerja sama dengan sejumlah mitra penyedia teknologi dalam memfasilitasi konsumen agar lebih mudah bertransaksi dari kendaraannya, serta memastikan setiap pelanggan menikmati pengalaman yang nyaman kapanpun dan dimanapun mereka berinteraksi dengan merek Shell,” jelas Waqar.

Bagi Shell, lanjut dia, penerimaan pembayaran contactless membawa manfaat terhadap proses pembayaran yang lebih cepat, antrian checkout yang lebih singkat, dan efisiensi operasional yang lebih besar. 

Menariknya, transaksi Visa contactless memiliki tingkat keamanan yang sama dengan transaksi kartu Visa berteknologi chip lainnya dan memberikan perlindungan keamanan yang berlapis.

Manfaat lainnya, kartu Visa contactless akan tetap berada di genggaman pemegang kartu saat membayar, sehingga mengurangi risiko penipuan. 

Adapun untuk memperkenalkan cara membayar yang baru ini, Shell dan Visa memberikan promosi hingga tanggal 23 Juli 2020 berupa voucher Rp25 ribu untuk pembelian bahan bakar minimal Rp300 ribu. (Rully)

Tinggalkan komen