Take a fresh look at your lifestyle.

Mapemall.com Hadirkan Brand Fashion International, BCBG MAXAZRIA

0 2,995
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mapemall.com kembali melengkapi deretan brand fashion internasional di website-nya dengan menghadirkan BCBG MAXAZRIA.

Menjadi favorit diberbagai kalangan wanita karir, brand yang diciptakan oleh desainer Max Azria di tahun 1989 ini, menghadirkan koleksi pakaian yang modern, elegan, dengan bahan terbaik, bordir, hingga potongan dengan kesan mewah.

BCBG merupakan singkatan dari ungkapan Perancis “bon chic, bon genre” yang berarti “good style, good attitude” dalam bahasa Inggris.

“Tahun ini akan banyak sekali brand-brand internasional yang akan hadir di Mapemall, setelah sebelumnya brand Pepe Jeans, Typo, dan The Athlete Foot,” jelas Jenna Kosasih selaku Chief Commercial Officer Mapemall dalam siaran pers, Jumat (03/7).

Related Posts
1 daripada 4,178

Ditambahkan, Mapemall juga memiliki campaign rutin yaitu “Brandtastic”, dimana promosi tersebut khusus dihadirkan oleh masing-masing brand favorit dan hadir 2 kali di setiap bulan.

Untuk itu, brand BCBG MAXAZRIA yang terkenal dengan kombinasi gaya Eropa dan Amerika ini, menawarkan Discount up to 50% sampai dengan 31 Juli 2020.

“Pada tanggal 8 – 10 Juli 2020 nanti, BCBG MAXAZRIA memberikan penawaran menarik di Brandtastic dengan diskon sampai dengan 50% + 10% + voucher Rp 300.000 hanya dengan menggunakan kode voucher BCBGDAY300 (syarat & ketentuan berlaku),” sambung Jenna.

Selain itu, customer juga bisa memanfaatkan fitur Pay & Pick untuk dapat mengambil barang yang di pesan online, langsung di toko BCBG yang tersedia tanpa perlu menunggu lama.

Menurut Jenna, sebagai e-commerce O2O (Online to Offline) terpercaya, Mapemall juga memberikan berbagai kemudahan akses untuk customer yang berada di luar kota agar tetap bisa membeli berbagai brand Internasional tanpa perlu khawatir mengenai keaslian produk. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen