Take a fresh look at your lifestyle.

City Tumbang di Kandang Southampton

0 1,518

Jakartakita.com – Manchester City tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani laga Liga Inggris yang berlangsung tanpa penonton di kandang Southampton, Stadion St Mary, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan The Saints dicetak secara spektakuler oleh Che Adams pada menit ke-16. Dari tengah lapangan, Adams meluncurkan bola masuk ke gawang The Citizens dengan sepakan kaki kanan. Kiper City Ederson Moraes gagal membendung si kulit bundar karena telah salah posisi.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Pep Guardiola tertahan di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 66 poin dari 33 pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan Southampton yang ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl menempati peringkat 13 klasemen dengan perolehan 43 poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy; Bertrand, Bednarek, Stephens, Walker-Peters; Redmond, Romeu (kk 45’), Ward-Prowse, Armstrong (Smallbone 90’+7’); Adams (Long 70’), Ings

Manchester City: Ederson; Zinchenko, Laporte, Garcia, Cancelo; David Silva, Fernandinho (kk 57’), Bernardo Silva; Sterling (Foden 59’), Gabriel Jesus (kk 86’), Mahrez (De Bruyne 59’)

Tinggalkan komen