Take a fresh look at your lifestyle.

Raffi Ahmad – Dedi Alfian Bagikan Ribuan Produk Oxygen Denim Di Kanal Youtube RANS Entertainment

0 5,099
foto : istimewa

Jakartakita.com – Selebriti yang sedang hits, Raffi Ahmad bersama dengan Dedi Alfian selaku owner Oxygen Denim bakal membagikan hadiah berupa ribuan produk Oxygen Denim melalui kanal Youtube miliknya, RANS Entertainment.

Menurut Raffi, acara tersebut digelar sebagai bentuk penyemangat untuk masyarakat, dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi Covid-19.

Suami dari Nagita Slavina itu pun membeberkan, bahwa acara yang bertajuk ‘New Normal Raffi Ahmad’ tersebut akan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan juga penggemar RANS Entertaiment.

Related Posts
1 daripada 3,208

“Acara bagi-bagi Oxygen Denim ini untuk men-support UMKM yang secara ekonomi menurun karena pandemi Covid-19 dan juga untuk mengajak penggemar untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dan tetap kreatif dalam meningkatkan ekonomi keluarga,” kata Raffi, di Jakarta Selasa (07/7).

Di kesempatan yang sama, Dedi Alfian mengungkapkan, bahwa dalam kondisi pandemi Covid -19, tidak sedikit usaha kecil menengah yang terpaksa merumahkan karyawannya hingga ada yang gulung tikar. Namun, ada juga yang masih berusaha bertahan di tengah sulitnya kondisi ekonomi.

“Dalam kondisi seperti ini, tentunya kita tidak bisa membiarkan para pedagang kecil usahanya mati secara perlahan, Di masa transisi atau New Normal, kita bangkitkan ekonomi pelaku UMKM dengan memberikan secara gratis brand Oxygen Denim,” terang Dedi Alfian.

Adapun ribuan produk brand Oxygen Denim dibagikan gratis tersebut, harapannya, agar para pelaku usaha kecil bisa berdagang tanpa modal, dengan harapan suatu saat nanti jika sudah sukses, para pelaku UMKM akan terinspirasi melakukan hal yang sama, dengan memberikan produk garmen gratis kepada pedagang – pedagang yang baru mulai merambah.

“Cara ini sebagai wujud kepedulian bersama dan sebagai ladang amal. Bagi para pelaku UMKM agar dapat bangkit di tengah kesulitan pandemi Covid 19,” tandas Dedi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen