Take a fresh look at your lifestyle.

70 Penginapan RedDoorz Berhasil Meraih Sertifikasi ‘HygienePass’

0 7,344
foto : istimewa

Jakartakita.com – Platform pemesanan dan manajemen hotel online, RedDoorz mengumumkan bahwa sebanyak 70 penginapan RedDoorz berhasil mendapatkan sertifikasi “HygienePass”, yang mana 300 properti lainnya akan menyusul disertifikasi di bulan Juli 2020.

RedDoorz menargetkan setengah dari total 1.400 propertinya akan disertifikasi dan dapat dilihat sertifikasi tersebut di platform online RedDoorz dalam beberapa bulan mendatang.

Related Posts
1 daripada 3,918

“Kami bangga telah berhasil mengimplementasikan program sertifikasi “HygienePass” di seluruh Indonesia, terutama di tengah masa pandemi seperti sekarang. Sejak diluncurkannya program ini, kami melihat semakin meningkatnya permintaan pelanggan kami terhadap penginapan yang bersih, yang mana kami memastikan bahwa higienitas dan sanitasi benar-benar diimplementasikan di seluruh properti kami. Kami percaya bahwa kami mampu menerapkan standar pelayanan yang baik di masa setelah COVID-19 dalam hal higienitas dan sanitasi kebersihan di Indonesia. Kami berharap para pemilik hotel mendapatkan manfaat dari program sertifikasi ini yang akan membantu mereka untuk bangkit setelah didera krisis,” ungkap Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz, dalam siaran pers, Kamis (09/7).

Sebelumnya, RedDoorz meluncurkan program sertifikasi bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), lembaga terdepan di bidang kesehatan masyarakat yang menyediakan saran bagi industri pada kebijakan kesehatan.

Adapun para wisatawan kini melihat faktor kebersihan dan higienitas sebagai hal yang paling penting ketika melakukan pemesanan hotel.

Tinggalkan komen