Take a fresh look at your lifestyle.

Hamilton Juara F1 GP Styrian

0 1,997

Jakartakita.com – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton keluar sebagai juara F1 GP Styrian 2020 setelah menjadi yang tercepat menuntaskan seluruh 71 putaran dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Styria, Austria, Minggu (12/7/2020).

Pebalap Inggris tersebut finis dalam waktu 1 jam 22 menti 50,683 detik. Kemenangan yang diraih merupakan yang ke-85 di ajang F1 bagi Hamilton.

Related Posts
1 daripada 7,031

Hamilton yang mengawali lomba dari pole position finis 13,719 detik lebih cepat dari rekan setimnya Valtteri Bottas. Duo pebalap tim Red Bull Racing, Max Verstappen dan Alex Albon, finis di posisi ketiga dan empat.

Duo pebalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc, gagal menyelesaikan balapan kali ini. Pada belokan ketiga putaran pertama, Leclerc menabrak Vettel.

Dampaknya, Vettel masuk pitstop dan tidak bisa melanjutkan lomba akibat kerusakan di bagian belakang mobil balap yang dikendarainya. Leclerc berhenti di putaran kelima seiring tidak optimalnya kinerja mobil balapnya usai tabrakan berlangsung.

Tinggalkan komen