Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Raih Kemenangan di Kandang Granada

0 1,974

Jakartakita.com – Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung tanpa penonton di kandang Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Ferland Mendy membuka keunggulan Madrid pada menit ke-10, lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri setelah merangsek masuk kotak penalti Granada.

Enam menit berselang, Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Merengues. Usai menerima operan Luka Modric, Benzema menyarangkan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Granada dapat memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50. Darwin Machis membobol gawang Madrid lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Yangel Herrera dalam sebuah serangan balik.

Setelah gol Machis tak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga Madrid memperoleh kemenangan yang krusial dalam upaya meraih gelar juara La Liga. Tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 83 poin dari 36 laga, unggul empat poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan Granada yang ditangani pelatih Diego Martinez tertahan di urutan 10 klasemen dengan 50 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Granada: Rui Silva; Duarte (kk 46’), Sanchez, Diaz (Puertas 45’); Dias (kk 58’), Herrera, Azeez, Foulquier (Montoro 55’); Machis (Koybasi 85’), Fernandez, Vico (Eteki 75’)\

Real Madrid: Courtois (kk 90’+3’); Mendy (kk 17’), Ramos, Varane, Carvajal; Valverde (Asensio 64’), Casemiro, Kroos, Isco (Rodrygo 64’), Modric; Benzema

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Villarreal 1-2 Real Sociedad

Santi Cazorla 85′ ; Willian Jose 61′, Diego Llorente 75′

Alaves 0-0 Getafe

Tinggalkan komen