Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan HUT Ke-6, Tunaiku Gelar Kompetisi #BersamaTunaiku Berhadiah Total Rp15 Juta

0 1,545

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/fahrul anwar

Jakartakita.com – Tunaiku, pionir fintech yang baru saja memenangkan penghargaan E-Loan Brand Paling Populer di Indonesia oleh RRI dan The Iconomics, kini telah memberi lebih dari 360.000 ribu masyarakat Indonesia alasan untuk tersenyum dengan total pendanaan lebih dari Rp4 triliun sejak didirikan di 2014. 

Adapun selama 6 tahun hadir di Indonesia, aplikasi Tunaiku telah diunduh lebih dari 4,6 juta kali dan hadir di 16 kota besar di Tanah Air.

Dibangun oleh Amar Bank, Tunaiku menjadi populer karena prosesnya mudah dan cicilannya yang ringan serta upayanya untuk menjangkau dan melayani masyarakat Indonesia melalui aplikasi pinjaman digital. 

Menurut Vishal Tulsian selaku Presiden Direktur Amar Bank, pencapaian Tunaiku selama 6 tahun berkiprah sebagai pionir fintech merupakan bukti nyata kerja keras seluruh tim Tunaiku Amar Bank yang disebut sebagai The Smile Makers. 

Artikel Terkait
1 daripada 16

“Kami menjadi solusi finansial terpercaya bagi seluruh masyarakat di Indonesia yang telah memilih kami untuk mendukung banyak momen penting dalam kehidupan mereka. Tunaiku meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mendukung kebutuhan produktif seperti renovasi rumah, modal usaha, dan pendidikan,” ujar Vishal Tulsian saat jumpa pers dengan media yang disiarkan secara online, Kamis (16/7).

Abraham Lumban Batu, Head of Retail Credit Tunaiku menambahkan, “Selama enam tahun kami beroperasi, kami optimis tentang perkembangan Tunaiku. Kami melihat bahwa ekosistem fintech tumbuh dari meningkatnya permintaan oleh masyarakat Indonesia, terlebih selama pandemi saat ini di mana pinjaman mikro dapat membuat perubahan besar dalam membantu kebutuhan sehari-hari. Sejalan dengan visi kami untuk memberikan senyum kepada 200 juta orang Indonesia pada tahun 2025, kami akan terus memberikan pinjaman digital dan memperkenalkan produk dan layanan baru untuk memajukan kehidupan masyarakat Indonesia.”

Sementara itu, untuk merayakan momen ulang di tahun ini, Tunaiku mengadakan kompetisi #BersamaTunaiku di akun media sosial resmi Tunaiku.

Nasabah dan Referral diajak untuk berbagi momen berkesan yang mengubah hidup bersama Tunaiku dengan mengunggah foto dan menceritakan kisah mereka di media sosial mereka dengan tagar #BersamaTunaiku #6thBerbagiSenyum.

Kompetisi ini berlangsung dari 27 Juni hingga 17 Juli 2020.

Enam pemenang akan diumumkan pada 22 Juli 2020 melalui akun media sosial resmi Tunaiku dengan total hadiah Rp15 juta. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More