Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

ERHA Terapkan ‘Safety Protocol’ Yang Ketat Demi Kenyamanan Pelanggan

2,722
foto : istimewa

Jakartakita.com – ERHA, sebagai salah satu pelopor personalized beauty and wellness clinic telah banyak beradaptasi dan berinovasi untuk terus memberikan pelayanan dengan kepastian protap kesehatan yang telah ditentukan pemerintah maupun gugus tugas pengendalian Covid-19.

Menurut Ferry Budiyanto, selaku Head of Channel Marketing, ERHA, ada beberapa terobosan yang telah dilakukan selama masa awal pandemik, seperti menghadirkan layanan Home Service dan Drive Thru.

Kini, lanjutnya, memasuki era the new normal, ERHA siap kembali membuka layanan perawatan kulit dan rambut kepada para konsumennya.

“Kami tetap beroperasi penuh dengan selalu melakukan protap kesehatan menyeluruh, seperti melakukan penyemprotan disinfektan ruangan konsul dokter setiap ganti konsumen dan hal lainnya,” tutur Ferry Budiyanto, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, selain melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, seperti screening kesehatan, ERHA juga menyuguhkan kemudahan akses bagi konsumen dalam membuat janji temu konsultasi, guna meminimalisasi antrian dan penumpukan konsumen di klinik sehingga social distancing tetap terjaga.

Selain itu, usaha untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, ERHA juga melakukan bentuk usaha terbaik setiap harinya agar area klinik tetap steril dan terjaga seperti dengan penyediaan hingga 2.767 masker per hari untuk para dokter, terapis, dan staff yang bekerja, menghabiskan 105 liter hand sanitizer tiap hari yang disediakan pada beberapa titik di lingkungan klinik untuk dapat digunakan oleh konsumen ataupun staff.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan dokter dan terapis saat melakukan perawatan yang memerlukan kontak fisik dengan pasien, perharinya ERHA juga menyediakan 4.567 pasang sarung tangan sekali pakai, 5.534 face shield per 2 (dua) minggu, dan 715 goggles agar prosedur yang dijalankan selalu higienis dan aman.

ERHA juga secara rutin melakukan sterilisasi klinik dengan menyiapkan hingga 297 liter cairan disinfektan per hari untuk memastikan setiap sisi klinik tersterilisasi dengan baik, dan memastikan kualitas udara di dalam klinik juga dalam kondisi baik.

Tidak hanya itu, untuk memastikan dokter, terapis dan seluruh staff yang berkerja benar-benar dalam kondisi sehat, ERHA juga mejalankan 1.051 rapid test setiap 2 (dua) minggu sekali.

foto : istimewa

“Kami ingin konsumen setia kami tidak perlu merasa takut dan ragu-ragu untuk kembali melakukan pelayanan kesehatan kulit atau rambut di ERHA. Kami terus memastikan dan melakukan rangkaian protokol kesehatan di masa pandemi ini tetap dilakukan setiap harinya,” sambung Amriel Aditya, selaku Senior Manager Public Relations.

Ditambahkan, untuk meminimalisasi kontak langsung, Tester Bar (area untuk mencoba produk) pun untuk sementara ditiadakan. Namun, jika konsumen ingin ber-experience dengan produk ERHA, maka staff ERHA akan siap membantu.

“Dan tentunya kesadaran konsumen kami harapkan juga tinggi, sehingga ketika berkunjung ke klinik kami juga menggunakan masker, face shield (jika mungkin) dan selalu menjaga jarak,” tandas Amriel Aditya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?