Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

SPMS Entertainment Hadirkan Dua Penyanyi Pendatang Baru Asal Karawang

1,638
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Belantika musik Tanah Air bakal dimeriahkan oleh kehadiran dua karya musik baru yang dibawakan penyanyi pendatang baru asal Karawang, yaitu Aib Mercury dan Rofi.

Keduanya menggandeng label musik SPMS Entertainment dengan merilis dua single lagu bernuansa pop rock dan pop berjudul ‘Berlari dan Berlutut (Aib Mercury) dan ‘Cinta Uang Bicara’ (Rofi) yang diperkenalkan pertama kali di hadapan awak media di Jakarta, Senin (27/7).

“Kami label musik baru yang berasal dari Karawang,” jelas Cindy selaku GM SPMS Entertainment di sela-sela acara peluncuran.

Adapun penyanyi Aib Mercury yang memiliki nama lengkap, Arief Hidayatullah ini berdandan layaknya penyanyi legendaris, Freddy Mercury dihadapan awak media yang hadir di acara peluncuran single lagunya.

Kecintaannya terhadap idolanya tersebut, yang membuat SPMS Entertainment memberanikan diri untuk mengajak Aib Mercury masuk ke dapur rekaman.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Dijelaskan, single ‘Berlari dan Berlutut’ bercerita tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan, meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia-sia.

Single ‘Berlari dan Berlutut’ juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir, namun bila gagal, berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama, seperti kala pepatah, cinta tak harus memiliki.

“Single ‘Berlari dan Berlutut’ diciptakan oleh Febri Yandri, kakak kandung saya. Lagu ‘Berlari dan Berlutut’ diaransemen oleh Victor Sembiring, lalu diproses mixing dan mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post,” jelas Aib Mercury.

Sementara itu, single ‘Cinta Uang Bicara’ yang dibawakan Rofi menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena statusnya yang belum sukses.

“Ya, ini pengalaman yang saya sudah alami sendiri. Gara-gara belum sukses dan belum menghasilkan uang banyak, jadinya begini. Semoga si cewek itu menyesal,” ungkap Rofi.

Lagu dengan nuansa R&B kekinian ini, diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Rofi dan tim musik dari SPMS Entertainment.

Saat ini, debut single Aib Mercury ‘Berlari dan Berlutut’ dan single Rofi ‘Cinta Uang Berbicara’ sudah dapat disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment, dan dapat didengarkan di JOOX, Spotify, iTunes, dan layanan digital streaming lainnya. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?