Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sequis Gandeng Fave Luncurkan Voucher Digital Asuransi Mikro Sequis Sejahtera

1,274
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Asuransi Sequis menjalin kerjasama dengan Fave (dulunya Groupon) untuk mewujudkan kemudahan berasuransi bagi masyarakat Indonesia melalui program Mikro Sequis Sejahtera.

Ini adalah inovasi asuransi Sequis untuk memudahkan masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi secara cepat dan mudah melalui voucher digital yang tersedia di myfave.com dan aplikasi Fave yang tersedia di iOS dan Android. 

Menurut Digital Partnership Manager Sequis, Fredy Hudiono, produk asuransi Mikro Sequis Sejahtera berbentuk voucher digital dan  dapat diperoleh dengan cara yang mudah dan cepat.

Artikel Terkait
1 daripada 22

Wujudnya berupa voucher digital sehingga memungkinkan juga bagi nasabah jika ingin melindungi orang-orang yang mereka kasihi, seperti keluarga dan sahabat. “Dengan premi mulai dari Rp75 ribu setahun nasabah dapat memperoleh 4 manfaat sekaligus, yaitu Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp3 juta, manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp300 ribu/tahun (plan standard),” jelasnya dalam siaran pers, Selasa (28/7).

“Masyarakat yang ingin membeli Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dapat melakukan 3 langkah sederhana. Pertama, calon nasabah membeli voucher digital Mikro Sequis Sejahtera dari situs atau aplikasi Fave. Kedua, setelah memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera, isi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. Terakhir, polis digital akan dikirim ke e-mail nasabah,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut diungkapkan, Mikro Sequis Sejahtera adalah cara Sequis melaksanakan inklusi asuransi untuk meningkatkan penetrasi asuransi mikro. “Kami percaya kolaborasi Sequis dan Fave ini akan membantu masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi sesegera mungkin dengan premi terjangkau bagi dirinya, keluarganya bahkan menjadi hadiah. Apalagi, sejak pandemi covid-19 kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan meningkat,” sebut Fredy.

Di kesempatan yang sama, Head of Operations Fave, Yurike Jayadi mengatakan bahwa Sequis adalah partner insurance terbesar saat ini untuk Fave. 

“Kami berharap jalinan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Yurike.  


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?