Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Segmen Komunitas, XL Luncurkan ‘PRIO Club’

0 4,761

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Xl Axiata

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan pascabayar XL Prioritas, meluncurkan program berlangganan PRIO Club, yang memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun, dengan harga mulai Rp105 ribu.

“Program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja. Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka,” jelas Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan dalam siaran pers, Sabtu (01/8).

Lebih rinci diungkapkan, pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat jika mendaftar program PRIO Club, yaitu diskon 30% dari Rp 150 ribu menjadi hanya Rp 105 ribu setiap bulan.

Artikel Terkait
1 daripada 63

Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB yang terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan.

Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line.

Terakhir, pelanggan juga berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan AXIS, serta 150 menit ke operator lain.

Ditambahkan, untuk bisa mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan program PRIO Club tersebut, Pelanggan harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas. 

“Tentunya lebih menguntungkan bila mendaftar bersama teman yang lebih banyak,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?