Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

NESPRESSO Official Shop Kini Hadir di Shoppe

0 1,930

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pelopor kopi premium NESPRESSO, bekerjasama dengan marketplace Shopee menghadirkan rangkaian pilihan produk mesin kopi dan kopi kapsul melalui NESPRESSO Official Shop dari tanggal 6 – 12 Agustus 2020.

Mark Ashlin Senior selaku Brand Director NESPRESSO Indonesia mengatakan, sebagai produsen mesin pembuat kopi yang menghasilkan rasa yang otentik dan khas, NESPRESSO menghadirkan berbagai pilihan mesin kopi bagi para pengguna Shopee dan pecinta kopi yang ingin meracik kopi ala barista dari rumah. 

Artikel Terkait
1 daripada 16

“Kami ingin menawarkan kemudahan membuat kopi dengan kualitas dan cita rasa terbaik melalui berbagai inovasi mesin kopi yang kami produksi. Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat menjangkau pengguna yang lebih luas dan meningkatkan awareness bahwa siapa saja bisa menjadi barista di rumah sendiri dengan NESPRESSO,” ujar Mark melalui keterangan pers, Kamis (06/8).

“Semua produk yang dijual NESPRESSO Official Shop di Shopee merupakan barang original dengan garansi resmi 2 tahun,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengaku optimis, NESPRESSO Official Shop di Shopee akan mendapat sambutan positif dari pengguna, khususnya bagi para pecinta kopi yang selama masa pandemi ini memiliki keterbatasan untuk dapat menikmati kopi di coffee shop dan lebih memilih untuk menikmati kopi di rumah saja.

“Kerjasama dengan NESPRESSO ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung dan memfasilitasi mitra brand untuk dapat menjangkau masyarakat lebih luas serta memperkuat online presence, guna memberikan kemudahan bagi pengguna untuk  mengakses produk-produk dari mitra brand,” tandas Daniel Minardi. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More