Take a fresh look at your lifestyle.

Oliveira Juara MotoGP Styria

0 2,345

Jakartakita.com – Pebalap tim Red Bull KTM Tech3 Miguel Oliveira keluar sebagai juara MotoGP Styria 2020 setelah menjadi yang tercepat menuntaskan balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (23/8/2020). Kemenangan yang diraih merupakan yang perdana bagi Portugal tersebut di ajang MotoGP.

Kemenangan diraih secara dramatis oleh Oliveira, ia dapat melewati pebalap tim Pramac Ducati Jack Miller dan pebalap tim Red Bull KTM Pol Espargaro jelang garis finis. Miller dan Espargaro pada akhirnya finis di peringkat dua dan tiga. Espargaro start dari pole position dalam balapan kali ini.

Related Posts
1 daripada 7,028

Pebalap tim Suzuki Ecstar Joan Mir, yang sempat menempati posisi terdepan, finis di urutan empat. Pebalap Ducati Andrea Dovizioso finis di posisi lima, pebalap Yamaha Valentino ‘The Doctor’ Rossi finis di urutan sembilan.

Rekan setim Rossi, Maverick Vinales, terjatuh di putaran ke-16 akibat kerusakan yang dialami motor balap yang dikendarainya. Bendera merah dikibarkan sehingga balapan sempat dihentikan sebelum sisa 12 putaran dilanjutkan kembali.

Tinggalkan komen