Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota Hadirkan New Hilux Dukung Mobilitas Komersial Di Masa New Normal

0 2,741
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan produk segmen komersial yaitu New Hilux.

Kendaraan jenis pick-up yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

Related Posts
1 daripada 3,900

Dengan pengalaman panjang Toyota Hilux sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, New Hilux merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis di berbagai bidang diantaranya pertambangan, perkebunan, manufaktur, dan logistik.

“New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Salah satu usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi New Normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar. New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam siaran pers, Kamis (27/8).

Tampak dalam foto, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda (kiri) bersama dengan Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto (kedua kanan), Direktur Marketing TAM, Anton Jimmi Suwandy (kedua kiri) dan Kazunori Minamide (kanan) di depan New Hilux varian D-CAB dan S-CAB, pada peluncuran kendaaran komersial terbaru Toyota tersebut di Jakarta, Kamis (27/8).

Tinggalkan komen