Take a fresh look at your lifestyle.

PT Anugrah Bio Nutrisi Indonesia Umumkan Sebagai Distributor Tunggal Suplemen Asal Jepang, SOPALPHA

0 8,213
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Anugrah Bio Nutrisi Indonesia (ABNI) sebagai distributor tunggal, memperkenalkan suplemen asal Jepang, yaitu SOPALPHA, yang bisa membantu untuk meregenerasi sel-sel dalam tubuh, memperlancar aliran darah dan juga imunitas yang kuat.

Dennis Hadi selaku CEO & Direktur PT Anugrah Bio Nutrisi Indonesia mengatakan, SOPALPHA mengandung banyak vitamin dan bahan yang bermanfaat, seperti Ekstrak Apple Stem Cell, Salomon Ovary Peptide, L-Glutathione, Yoghur Kolagen Ikan, Spirulina, Stevia, Vitamin C, dan Ekstrak Manggis.

Bahan-bahan tersebut sudah terbukti membantu mengatasi penyakit seperti: parkinson, alzheimer dan penyegah penyakit jantung.

Related Posts
1 daripada 3,873

“Produk ini sudah lulus uji labs BPOM serta segala jenis produksi berstandar GMP dan titik kritisnya diawasi oleh HACCP. SOPALPHA juga sudah bersertifikat halal MUI,” jelas Dennis di Jakarta, Jumat (28/8).

Juga diungkapkan bahwa, pihaknya mendapat “Letter Authorization” dari Nihon Shokkin Kogyo Co,Ltd. untuk memasarkan produk SOPALPHA ke Indonesia.

“Jadi, hanya kami saja yang dapat dari Indonesia secara exclusive untuk brand SOPALPHA,” ucap Dennis.

“Untuk tahap awal, kita perlu memperkenalkan dulu kepada masyarakat Indonesia lebih dalam lagi agar mereka mengerti. Jadi, pertama gol kita adalah untuk masyarakat Indonesia, kita bangkitkan dulu wawasan Indonesia dan benefit buat masyarakat Indonesia, baru kita pikirkan ke luar negeri,” sambung Dennis.

“Kedepannya, kita mau brand ini membanggakan Indonesia, tidak hanya tergantung kepada produk luar,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen