Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dailymotion & Xiaomi Jalin Kemitraan Distribusikan Konten Global

2,791
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dailymotion, platform video milik Vivendi, yang menggabungkan konten premium dan solusi periklanan efektif yang terpercaya, mengumumkan kemitraan dengan Mi Video, aplikasi video global Xiaomi, untuk menyediakan teknologi video dan konten premium yang terkini.

Kemitraan ini akan membantu Mi Video meningkatkan keterlibatan pemirsanya dan melanjutkan momentum pertumbuhannya.

Selain itu, dengan kerjasama ini, pengguna Mi Video akan diberi akses ke katalog musik, hiburan, olahraga, berita regional dan konten global Dailymotion.

Asal tahu saja, Xiaomi, perusahaan internet dengan smartphone dan perangkat keras pintar yang terhubung dengan IoT sebagai core-nya, sekarang menjadi produsen ponsel terbesar keempat di dunia.

Di bawah kemitraan ini, Xiaomi akan mengintegrasikan konten video Dailymotion, baik di tingkat internasional maupun lokal, ke dalam aplikasi Mi Video menggunakan teknologi pemutar Dailymotion.

Artikel Terkait
1 daripada 43

Xiaomi akan mengelola pemilihan dan distribusi konten dalam skala besar hanya melalui API Dailymotion.

“Kemitraan ini memberi pengguna Mi Video sejumlah besar katalog premium yang mudah diakses melalui ekosistem kami tanpa harus bermitra dengan masing-masing penerbit,” kata Stephane Godin, Chief Content Officer Dailymotion dalam siaran pers, Selasa (01/9).

“Kerja sama kami juga akan menguntungkan partner konten, yang sering mengalami kesulitan saat mencoba menjangkau audiens yang lebih luas, karena mereka akan mendapatkan akses ke penonton Mi Video di seluruh dunia,” lanjutnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Li Xiang, Kepala Mi Video, Xiaomi mengatakan, “Integrasi tanpa batas dengan pustaka konten video premium Dailymotion ke Mi Video memperluas jangkauan kami ke pemirsa global dengan serta merta. Kami sangat senang dapat menyediakan katalog konten yang luas kepada pengguna yang dapat mereka pilih dan sementara itu melindungi privasi mereka.

Xiaomi sendiri, berkomitmen untuk menawarkan layanan internet dalam upaya memberikan pengalaman internet seluler yang lengkap kepada pengguna.

Pada Maret 2020, jumlah pengguna aktif bulanan sistem operasi milik perusahaan MIUI mencapai 330,7 juta secara global, meningkat 26,7% tahun-ke-tahun.

Dengan merangkul ekosistem Android, Xiaomi menghadirkan seluruh spektrum layanan internet yang mencakup konten, hiburan, layanan keuangan, dan produktivitas.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?