Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kolaborasi Bigo Live – NAGASWARA Bakal Hadirkan Konser Livestreaming ‘Symphony on the Go’

0 5,973

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Platform livestreaming, Bigo Live mengumumkan akan menggelar konser selama satu malam lewat internet.

Konser ini diadakan Bigo Live lewat kerja sama dengan NAGASWARA, label rekaman musik ternama di Indonesia.

Konser bertajuk “Symphony on the Go” ini, akan menampilkan 10 artis NAGASWARA, serta disiarkan secara eksklusif di aplikasi Bigo Live mulai pukul 20.00-22.000 WIB pada Sabtu, 5 September.

Konser “Symphony on the Go” akan menampilkan 10 artis, yakni Delon, Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Sandrina, Dianna Dee, Selvy Gokuji, Mimie Fhara, Abad 21, dan Datuk Band.

Bigo Live menjadi mitra livestreaming eksklusif untuk “Symphony on the Go”, dan para penonton konser dapat berinteraksi dengan para artis saat konser berlangsung melalui segmen acara khusus bagi penggemar.

Artikel Terkait
1 daripada 84

Mereka juga dapat menggunakan fitur Bigo Live untuk mengirimkan hadiah virtual.

Di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diberlakukan akibat pandemi COVID-19, konser lewat internet ini ingin menyajikan hiburan bagi warga Indonesia yang berada di rumah. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Bigo Live untuk memberantas COVID-19, “Symphony on the Go” akan menyatukan masyarakat Indonesia pada masa yang sulit ini, sekaligus mengajak mereka untuk mematuhi aturan pembatasan jarak sosial.

“Ketika PSBB mulai dilonggarkan dan normal yang baru dimulai, kami ingin mengingatkan masyarakat agar mereka selalu waspada dan menjaga protokol kesehatan dengan meningkatkan kesadaran publik tentang COVID-19. Lewat “Symphony on the Go”, kami berharap pengguna Bigo Live dapat menikmati pertunjukan artis-artis NAGASWARA yang berbakat dari rumah mereka. Kami juga mengajak para pengguna supaya tetap #dirumahaja, tetap sehat, serta membatasi perjalanan di luar rumah,” ujar Kelly Zhang, Country Manager, Bigo Live Indonesia dalam siaran pers, Rabu (02/9).

Sejak wabah COVID-19 terjadi, Bigo Live telah menggelar rangkaian kampanye yang menyasar para pengguna, serta selalu berkomitmen untuk menyebarkan kabar positif di tengah komunitas lokal.

Sejumlah langkah ini meliputi sesi live streamed yang melibatkan tenaga kesehatan untuk berbagi tips tentang melindungi diri dan kesehatan saat pandemi berlangsung.

Baru-baru ini, Bigo Live juga mengadakan “BIGO DJ Night Online Club” pada April. Acara tersebut menampilkan pertunjukan livestreamed dari sejumlah DJ lokal di Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More