Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Libas Fulham 3-0

0 1,384

Jakartakita.com – Arsenal melibas tim rival sekota Fulham dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan perdana Liga Inggris musim 2020-21 yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (12/9/2020).

Gol pertama The Gunners dicetak Alexandre Lacazette saat laga baru berlangsung delapan menit, melalui sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan pemain debutan Arsenal Willian yang diblok kiper Fulham Marek Rodak.

Pada menit ke-49, bek anyar Arsenal asal Brasil Gabriel Magalhaes menambah keunggulan tim tamu. Pemain berusia 22 tahun yang didatangkan dari klub Perancis Lille awal bulan ini dengan dana 26 juta euro tersebut menciptakan gol dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Willian.

Related Posts
1 daripada 3,595

Memasuki menit ke-57, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ketiga Arsenal dalam laga melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Willian. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Mikel Arteta di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi tiga poin. Fulham besutan pelatih Scott Parker terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Fulham: Rodak; Bryan, Ream, Hector (kk 26’), Odoi; Cairney (kk 61’), Reed, Cavaleiro, Onomah (Reid 75’), Kebano (Andre Zambo 63’); Kamara (Mitrovic 63’)

Arsenal: Leno; Tierney, Gabriel, Holding; Maitland-Niles, Xhaka (Ceballos 79’), Elneny, Bellerín (kk 55’); Aubameyang (kk 39’), Lacazette (Nketiah 87’), Willian (Pepe 76’)

Tinggalkan komen