Take a fresh look at your lifestyle.

UNIQLO Usung Tren ‘Turtleneck’ Melalui Kampanye #WomanInProgress Yang Menggandeng 4 Perempuan Inspiratif Indonesia

0 3,194
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tren berpakaian terus berkembang dinamis mengikuti karakter setiap pemakainya, tetapi turtleneck dinilai timeless.

Mulai dari kisah Audrey Hepburn yang mengangkat figur perempuan energetik saat mengenakan turtleneck, hingga kisah Jackie O meninggalkan trauma terbesarnya, seolah kembali hadir seperti ketika ia bersepeda dan mengenakan turtleneck.

Related Posts
1 daripada 3,687

Kisah dari kesuksesan mereka mensinyalkan prestasinya lewat spirit turtleneck itu sendiri.

Terkait hal ini, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, UNIQLO, merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., merayakan moment of truth milik turtleneck melalui kampanye #WomanInProgress yang berkolaborasi dengan Narasi, dengan menyatukan para perempuan inspiratif Indonesia untuk merayakan turtleneck sebagai simbol dari perempuan kuat, percaya diri, passionate, berani, dan nyaman dengan dirinya sendiri.

Mereka adalah Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti, yang mengenakan UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck.

Opsi basic ini dijadikan must-have item terbaru karena pesona classic, sleek, dan versatile, yang menyuntikkan rasa percaya diri.

Tinggalkan komen