Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Draxler Tentukan Kemenangan PSG Atas Metz

0 1,504

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tim tamu Metz dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB.

PSG bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-65 akibat kartu merah yang diterima Abdou Diallo dari kartu kuning kedua setelah melanggar Ibrahima Niane.

Meski demikian, PSG tidak mengendurkan tekanan sehingga mampu meraih gol penentu kemenangan lewat sundulan Julian Draxler saat babak kedua memasuki menit tambahan ketiga.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thomas Tuchel menempati peringkat 15 klasemen dengan mengoleksi tiga poin dari tiga laga. Sedangkan Metz yang ditangani pelatih Vincent Hognon tertahan di urutan 18 klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Bakker (Bernat 63’), Diallo (kk 1’, 65’, km 65’), Marquinhos, Dagba; Gueye (Fadiga 84’), Herrera, Draxler (kk 56’); Di María, Icardi, Sarabia (Kimpembe 69’)

Metz: Oukidja; Fofana, Boye, Bronn; Delaine, Maiga (kk 46’), Pajot (Angban 86’), Centonze (kk 61’), Boulaya (Maziz 82’); Diallo (Nguette 73’), Niane (Ambrose 82’)

Tinggalkan komen