Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan Sheffield 2-1

0 1,792

Jakartakita.com – Arsenal menundukkan tim tamu Sheffield United dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2020).

Gol pertama Arsenal dicetak Bukayo Saka pada menit ke-61 lewat sundulan menuntaskan umpan lambung Hector Bellerin.

Tiga menit berselang, Nicolas Pepe menggandakan keunggulan The Gunners melalui gol yang dihasilkan dengan sepakan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti lawan dari sayap kanan.

Pada menit ke-84, The Blades dapat memperkecil ketertinggalan. David McGoldrick mencetak gol lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Arsenal.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mikel Arteta menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Sedangkan Sheffield yang ditangani pelatih Chris Wilder terpuruk di posisi 19 klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Tierney, Gabriel, David Luiz; Bellerín, Saka (Maitland-Niles 87’), Ceballos (Xhaka 81’), Elneny; Aubameyang, Nketiah (Pepe 58’), Willian

Related Posts
1 daripada 3,595

Sheffield United: Ramsdale; Robinson, Egan, Basham (Sharp 76’); Stevens, Osborn (Fleck 63’), Berge (kk 38’), Lundstram, Baldock; McGoldrick, Burke (McBurnie 56’)

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Wolverhampton Wanderers 1-0 Fulham

Pedro Neto 56’

Southampton 2-0 West Bromwich Albion

Moussa Djenepo 41′, Oriol Romeu 69′

Leicester City 0-3 West Ham United

Michail Antonio 14′, Pablo Fornals 34′, Jarrod Bowen 83′

Tinggalkan komen