Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sania Royale Hadirkan Sania Royale Soya Oil Sebagai Solusi Minyak Goreng Sehat

1,332
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Sania Royale yang merupakan pelopor minyak goreng sehat di Indonesia menghadirkan produk inovasi terbaru, yaitu Soya Oil.

Produk ini hadir sebagai alternatif dalam menjalani pola hidup sehat sekaligus proteksi diri terhadap kolesterol.

Kolesterol tidak bisa dianggap enteng, karena kolesterol berkontribusi besar pada terjadinya penyakit Jantung koroner dan stroke.

Mengingat saat ini keadaan tidak menentu, melindungi diri dengan pola makan sehat harus diutamakan.

“Biasanya orang dengan usia 40 tahun ke atas sudah mulai merasakan efek kolesterol. Nah, Sania Royale Soya Oil hadir sebagai solusi minyak goreng sehat,” ujar Nuri Rialen selaku Head of Marketing Sania Royale dalam siaran pers, Selasa (06/10).

Dituturkan, hal ini dikarenakan Sania Royale Soya Oil diproduksi dari 100% kacang kedelai alami dengan teknologi High Smoke Point, yaitu kemampuan mencapai titik berasap hingga suhu suhu 230°C sebelum komponen minyak pecah sehingga menjadi jenuh dan berubah menjadi komponen radikal bebas.

“Terlebih lagi orang Indonesia suka sekali makan gorengan, sekarang tidak usah khawatir,” lanjut Nuri.

Ditambahkan, dengan High Smoke Point, Sania Royale Soya Oil cocok untuk metode memasak yang membutuhkan panas tinggi, seperti memanggang, membakar, dan menggoreng.

“Sania Royale Soya Oil kaya akan PUFA (Polyunsaturated Fat /Asam Lemak Tak Jenuh Ganda) yang baik untuk membantu menurunkan kolesterol dan risiko penyakit Jantung. Terlebih lagi, sudah mendapatkan sertifikasi halal oleh MUI dan GMO Free,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Nuri juga menyinggung proteksi bagi masyarakat dengan risiko kolesterol tinggi dengan memberikan Asuransi Gratis hingga Rp250juta.

“Di tengah ketidakpastian masa pandemi ini, Sania Royale Soya Oil mempunyai program Asuransi Jiwa dengan perlindungan asuransi jiwa senilai pertanggungan hingga 250 juta, tanpa premi, dan seluruh pertanggungan dibiayai oleh kami,” ungkap Nuri.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini, caranya adalah dengan membeli Sania Royale Soya Oil dimana saja dan mengirimkan data diri melalui link bit.ly/Soya250juta.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, ahli gizi & nutrisi, Seala Septiani, S.Gz, M.Gizi menjelaskan, bahwa kunci pola makan baik adalah makan seimbang, jenis makanan variatif, porsinya tepat tidak berlebihan, sehingga semua kebutuhan nutrisi dalam 1 hari sangat mungkin terpenuhi dari makanan sehari-hari.

“Untuk menjaga kolestrol tubuh, aktivitas fisik juga penting diperhatikan,” tandas Seala.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?