Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lagi Jadi Trending Treatment, Ini Daftar Harga Infus Whitening di Klinik Kecantikan

9,502
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Saat ini, infus whitening menjadi salah satu best seller treatment, karena diyakini menjadi salah satu cara untuk memutihkan kulit.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Pasalnya, kulit putih menjadi idaman kaum hawa dan tak sedikit juga diidamkan kaum Adam di Asia, termasuk Indonesia.

Menurut dokter kecantikan Ekle’s Clinic, Dr Eklendro Senduk, Dipl.AAAM, M.Kes atau biasa disapa dokter Ekles, infus whitening merupakan salah satu bentuk perawatan untuk memutihkan kulit dengan cara yang aman.

“Kiblat orang Asia kan pingin (kulit) putih termasuk Indonesia. Jadi pingin putih tapi dengan cara yang aman dengan metode infus whitening,” ujar dokter Ekles dalam siaran pers, Senin (12/10).

“Ada dua metode yaitu injeksi whitening ataupun infus whitening. Sama sih dua – duanya, hanya saja cara pemberiannya berbeda. Injeksi langsung suntik sedangkan infus dengan infus,” sambung dokter sekaligus pemilik Ekle’s Clinic ini.

Lebih lanjut dijelaskan, fungsi infus Whitening atau injeksin Whitening adalah untuk mencerahkan kulit sebagai anti oksidan dan untuk (menambah) vitamin. Karena didalamnya mengandung vitamin C dan anti oksidan.

“Jadi sebenarnya bagus untuk kulit. Sekali lagi injeksin atau infus whitening fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit sebagai Anti oksidan untuk menangkal radikal bebas dan juga sebagai salah satu cara mencegah Hipermentasi atau flek pada kulit,” terangnya.

Metode infus whitening tergolong metode yang cukup cepat untuk memutihkan kulit. Namun, tak sedikit kocek yang harus di keluarkan untuk memutihkan kulit dengan bantuan Infus Whitening. Umumnya, infus whitening hanya tersedia pada klinik kecantikan yang besar.

Berikut ini daftar harga dibeberapa klinik kecantikan yang menyediakan infus whitening pada tahun 2020 :

1.Erha Klinik
Harga infus whitening di klinik perawatan Erha dibandrol Rp. 375.231 untuk satu kali infus. Untuk hasil yang maksimal disarankan 2 minggu sekali.

2.Ekle’s Clinic
Di Ekle’s Clinic ada banyak pilihan injeksi whitening dari injeksin termurah sampai yang termahal. Mulai dari Rp200 ribuan hingga sekitar Rp1 jutaan/perawatan.

3.Perawatan Natasha
Harga infus whitening di Natasha Rp400.231 setiap perawatannya. Harga tersebut tentunya sudah sebanding dengan kualitas yang diberikan.

4.Miracle Skin Care
Harga infus whitening di Miracle Rp456.234 setiap melakukan perawatan.

5.Zap infus whitening
Harga infus whitening di Zap Rp367.348 setiap kali perawatan. Umumnya, perawatan dilakukan selama 2 minggu sekali.

6. Wijaya Skin Care
Wijaya Skin Care menawarkan infus whitening dikisaran harga Rp. 324.237 untuk satu kali perawatan.

7. Dermapro Skin Care
Hargar infus whitening di Dermapro Rp275.364 untuk satu kali pemakaian.

8.Skin Care Cocktail
Cocktail menawarkan harga infus whitening Rp345.374 untuk sekali pemakaian.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?