Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

RNI Siapkan Hadiah Menarik untuk Outlet & Konsumen di ‘Peluncuran Ulang’ Raja Gula

2,524
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau yang dikenal RNI, berencana meluncurkan ulang produk gula kristal putih “Raja Gula” pada tanggal 12 Oktober 2020, secara virtual.

“Produk Raja Gula diluncurkan pertama kali pada tahun 2013. Sejak saat itu, kami belum melakukan sentuhan baru atau penyegaran terhadap brand tersebut. Untuk itu, pada tanggal 12 Oktober ini, bertepatan dengan ulang tahun ke-56 RNI, kami akan me-rebranding produk Raja Gula,” ungkap Sekretaris Korporasi RNI, Emmi Mintarsih, melalui siaran pers, di Jakarta, Minggu, 11 Oktober 2020.

Emmi menambahkan, launching yang dilakukan secara virtual ini akan ditayangkan live via Youtube dan diharapkan dapat memunculkan image baru Raja Gula sebagai produk gula yang ramah dan friendly bagi konsumen.

“Dalam acara launching tersebut, kami juga menggelar apresiasi bagi outlet dengan omzet Raja Gula terbanyak. Selain itu, kami menyiapkan hadiah bagi masyarakat yang ikut menyaksikan melalui Youtube RNIHolding. Semua bisa gabung dan punya kesempatan dapat hadiah, tanggal 12 Oktober, jam 11-12 live di Youtube,” ungkapnya.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Lebih lanjut, Emmi menjelaskan mengenai perbedaan produk Raja Gula terbaru dengan yang lama.

Menurutnya, selain dari sisi kemasan yang membedakan adalah segmen pasarnya.

Ketika diluncurkan 7 tahun lalu, Raja Gula disiapkan untuk menyasar pasar menengah ke atas atau memenuhi kebutuhan gula premium.

Namun saat ini, RNI lebih fokus menyiapkan Raja Gula sebagai produk yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan upaya RNI untuk turut berperan dalam mewujudkan ketahanan pangan melalui ketersediaan produk pangan yang berkualitas namun tetap terjangkau oleh masyarakat.

“Secara kualitas tetap sama, kami selalu menggunakan 100 persen gula tebu murni yang berasal tebu yang ditanam di lahan sendiri maupun berasal dari petani rakyat yang menjadi mitra kami, dan diolah sesuai standar sehingga menghasilkan kadar keputihan gula atau ICUMSA yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia,” tandas Emmi.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?