Take a fresh look at your lifestyle.

Sebagai Refleksi Situasi Pandemi, Dewa Budjana Rilis Single ‘Kmalasana’

0 3,770
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gitaris Dewa Budjana merilis single terbaru berjudul Kmalasana.

Lagu ini adalah single pertama dari Naurora, sebuah album kolaborasi antara Dewa Budjana dengan beberapa musisi internasional ternama.

Di single Kmalasana ini, Budjana mengajak Simon Phillips – drummer legendaris mantan personel band Toto, dan Carlitos Del Puerto – seorang bassis kelahiran Cuba, pemenang Grammy Awards.

Menurut Dewa Budjana, Kmalasana adalah sebuah hasil perenungan saat pandemi melanda dunia secara bersama.

Related Posts
1 daripada 465

“Kmalasana terlahir dari interpretasi situasi kondisi alam saat ini. Suara, nada, dan harmoni yang keluar menjadi refleksi akan pandemi saat ini dan diharapkan bisa menjadi penenang buat para pendengarnya,” ucap Budjana dalam virtual press conference di Jakarta, Rabu (21/10).

Adapun lagu Kmalasana dan album Naurora akan dirilis oleh Mehsada, sebuah label rekaman berbasis di Jakarta yang merupakan bagian dari Kakiatna Indonesia Group.

Dani Rahadian selaku CEO Mehsada menuturkan, Kmalasana merupakan rilisan pertama dari Mehsada, dan diharapkan ke depannya label ini dapat lebih banyak membawa musik dengan nilai kedamaian serta ketenteraman kepada khalayak luas.

Adapun Mehsada memiliki misi untuk melahirkan kembali kesyahduan yang kian menghilang di industri musik Indonesia.

Selepas perilisan Kmalasana, Mehsada akan merilis tiga single lainnya dari Naurora setiap bulannya sampai Naurora dirilis di bulan Februari 2021. Kmalasana akan segera tersedia di platform musik digital, seperti; Spotify, Apple Music, dan YouTube.

Sedangkan Naurora, selain akan dirilis dalam bentuk digital, juga akan dirilis dalam bentuk CD, kaset, dan piringan hitam. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen