Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi Shopee & Godrej Indonesia Hadirkan ‘Super Brand Day Godrej’ Dengan Diskon Hingga 90%

0 3,059
foto : istimewa

Jakartakita.com – Shopee bekerjasama dengan Godrej Indonesia, menghadirkan Super Brand Day Godrej pada tanggal 27-29 Oktober 2020 dalam semarak 11.11 Big Sale. 

Inisiatif ini merupakan upaya Shopee dan Godrej Indonesia untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Indonesia dalam memperoleh produk-produk perawatan rumah tangga yang multifungsi demi melindungi kesehatan dan kebersihan keluarga di rumah.

Puneet Kusumbia, Direktur Marketing Godrej Indonesia mengungkapkan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Godrej Indonesia untuk melindungi masyarakat dari risiko penyebaran Covid-19, sejalan dengan inisiatif #IndonesiaTerlindungi yang telah dicanangkan melalui salah satu produk Godrej yakni Saniter. 

Related Posts
1 daripada 4,158

“Godrej Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang kebersihan dan perawatan rumah tangga, terus berupaya untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, khususnya kebersihan diri dan tempat tinggal atau rumah untuk mencegah penyebaran bakteri dan virus. Adapun dalam kolaborasi ini, kami juga meluncurkan secara eksklusif produk inovasi terbaru kami, yaitu Stella Fresh & Protect, yang merupakan produk multifungsi, dimana bukan hanya sebagai pengharum ruangan dengan keharuman yang segar dan lembut, namun juga dapat berfungsi sebagai desinfektan yang efektif membunuh bakteri dan virus. Kami berharap, hadirnya produk multifungsi ini dapat membantu lebih banyak lagi konsumen di Indonesia untuk upaya pencegahan penyebaran virus,” terangnya, seperti dilansir dalam siaran pers, Selasa (27/10).

Di kesempatan yang sama, Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, bahwa hadirnya Super Brand Day Godrej sejalan dengan inisiatif Shopee dalam merealisasikan komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga kebersihan, khususnya kebersihan area rumah selama masa pandemi Covid-19 ini. 

Di ajang Super Brand Day Godrej, para pengguna Shopee bisa mendapatkan akses ke berbagai produk Godrej Indonesia, seperti; Saniter, Mitu baby, Stella, Hit, Cap Gajah, Nyu, Proclin, dan lain-lain dengan penawaran diskon hingga 90%. 

“Kami berharap, dengan adanya rangkaian produk Godrej Indonesia yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk-produk kebersihan rumah tangga agar merasa aman dan nyaman saat berada di rumah,” tandas Daniel Minardi. (Rully)

Tinggalkan komen