Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Gasak Spezia 4-1

0 1,644

Jakartakita.com – Juventus menggasak tim tuan rumah Spezia dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020).

Juventus unggul pada menit ke-14 lewat gol yang dicetak Alvaro Morata melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Weston McKennie. Wasit mensahkan gol usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Pada menit ke-32, Spezia dapat menyamakan kedudukan. Tommaso Pobega membobol gawang La Vecchia Signora dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Paolo Bartolomei.

Pada menit ke-59, Cristiano Ronaldo yang telah sembuh dari COVID-19 masuk menggantikan Paulo Dybala. Tiga menit berselang, Ronaldo membawa Juventus unggul 2-1 setelah memaksimalkan operan Morata menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Keunggulan Juventus bertambah pada menit ke-67 usai Adrien Rabiot dapat memanfaatkan umpan terobosan Federico Chiesa untuk mencetak gol dengan tendangan kaki kanan.

Gol pamungkas laga dicetak Ronaldo dari titik putih pada menit ke-76. Penalti diperoleh tim tamu setelah Chiesa dilanggar Paolo Bartolomei di kotak penalti Spezia.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Andrea Pirlo menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari enam laga. Sedangkan Spezia yang ditangani pelatih Stefano Chisoli tertahan di urutan ke-17 dengan lima poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Udinese: Provedel; Bastoni, Chabot (kk 49’)(Dell’Orco 74’), Terzi (Ismajli 88’), Ferrer; Pobega (Estevez 74’(kk 87’)), Ricci, Bartolomei (kk 75’); Farias (Gyasi 73’), Nzola, Verde (Agudelo 45’)

Juventus: Buffon; Danilo, Bonucci (Frabotta 77’), Demiral, Cuadrado; Chiesa, Bentancur (Rabiot 62’(kk 69’)), Arthur, McKennie (Ramsey 62’); Morata (Kulusevski 78’), Dybala (Ronaldo 56’)

Tinggalkan komen