Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Golden Madrid X Mulai Harga Rp 900 Jutaan di BSD City

2,685
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang properti nasional, Sinar Mas Land kembali memperkenalkan ruko teranyar bernama Golden Madrid X.

Ruko tersebut dirancang untuk menjadi meeting point atau tempat berkumpul generasi muda (youth community hub), dengan desain bangunan milenial berkonsep minimalist trendy.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman menjelaskan, ruko Golden Madrid X merupakan bagian dari hype community complex yang tahun ini diperkenalkan oleh Sinar Mas Land.

Keunggulan utama dari ruko ini terletak pada lokasinya yang tepat berada di seberang Pasar Modern BSD City.  

Adapun Pasar Modern BSD City merupakan salah satu pasar terbaik di Indonesia dan dijadikan percontohan oleh Kementerian Perdagangan.

Artikel Terkait
1 daripada 150

Pasar yang dibangun pada 2004 tersebut, kini menampung lebih dari 800 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Selain itu, menurut data dari Facebook Analytic, terdapat 63.000 orang dengan rentang usia mulai dari 18 – 30 tahun yang beraktivitas di sekitar wilayah ruko Golden Madrid X.

“Meningkatnya jumlah wirausaha di Indonesia berpengaruh pada permintaan ruko yang semakin tinggi. Hal ini terbukti sejak pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) dibuka pada 28 Oktober 2020, sudah ada ratusan tanda minat yang masuk. Ruko Golden Madrid X berjumlah 43 unit dan dipasarkan mulai dari Rp 900 jutaan sampai Rp 1,5 miliar. Konsumen dapat memiliki unit di Golden Madrid X dengan cara pembayaran hard cash, cicil bertahap ke developer, dan KPR dengan uang muka (down payment/DP) sebesar 15% yang dapat dicicil 15 kali,” jelas Anna Budiman dalam siaran pers, Selasa (03/11).

Ditambahkan, ruko Golden Madrid X memiliki sederet keunggulan berupa triple G advantage (great market, great traffic and great concept). 

Great market karena ruko ini dikelilingi area residensial dan komersial yang sudah hidup seperti perkantoran dan sekolah. Great traffic karena berada di salah satu jalan utama di BSD City yang juga dilewati beragam jenis moda transportasi umum seperti BSD Link (rute Greenwich Park, Foresta, The Breeze, BSD Autopart, Halte Sektor 1.3), Trans BSD (rute Intermoda, Griya Loka, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza), serta angkutan kota lain. Tidak hanya itu, lokasi ruko juga dekat dari pintu tol Serpong-Jakarta. Sedangkan Great Concept, karena dirancang sesuai dengan kebutuhan tempat berkumpul bagi kaum muda (hype community complex) dan memiliki double façade,” beber Anna.

Adapun masing-masing unit Golden Madrid X memiliki luas bangunan 4×6 dan 4×8 meter persegi serta dua lantai.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?