Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Apresiasi Pahlawan Medis, Trio Godfather & T-Bunc Enterprise Gandeng doctorSHARE Gelar Konser Amal Secara Virtual

1,489
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tiga musisi kenamaan Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono akan menggelar konser amal secara virtual, Sabtu (14/11) mendatang.

Bertempat di D82 Cafe & Resto, Bintaro, ketiganya yang tergabung dalam Trio Godfather ini akan berkolaborasi dengan T-Bunc Enterprise.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, mereka bersinergi bersama doctorSHARE mengapresiasi Pahlawan Medis.

Konser akan disiarkan di akun Instagram doctorSHARE dan Facebook T-Bunc Collaboratorion, acara ini akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB – 21.00 WIB.

“Dimasa pandemi, kami memberi apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi ujung tombak dalam mengobati penderita COVID-19, dengan resiko tinggi. Memberikan hiburan untuk pahlawan medis dalam bentuk Live Streaming music yang hasil dari hiburan tersebut nantinya akan di donasikan dan didistribusikan oleh doctorSHARE kepada para terdampak covid-19 di Indonesia,” jelas Fariz RM dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Live Streaming Dj & Famous Musisian ini merupakan kerjasama Yayasan, doctorSHARE, Tbunc Enterprise, Logitronic dan didukung sepenuhnya oleh PT Professtama Tehnik Cemerlang,” sambung Fariz.

“Kita akan membawakan lagu hits masing-masing, seperti ‘Esok Kan Masih Ada’ yang jadi andalan Trio Godfather,” ucap Deddy Dhukun.

Artikel Terkait
1 daripada 44

Mewakili T-Bunc Enterprise, DJ Bierlee berharap, acara nanti bisa menghibur sekaligus menggalang dana bagi Pahlawan Medis.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, donasi bisa dilakukan melalui Yayasan doctorSHARE di nomor rekening BCA 198.550.7777

“Hidup ini indah, seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama,” seru DJ Bierlee.

Sebagai informasi, Yayasan Dokter Peduli (doctorSHARE) merupakan organisasi non-profit yang disahkan melalui Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) sebagai yayasan sosial berfokus pada layanan kesehatan dan bantuan kesehatan.

doctorSHARE bertujuan untuk menyelamatkan hidup dan mengurangi penderitaan mereka yang terjebak dalam krisis melalui penyediaan layanan kesehatan, sehingga masyarakat dapat membangun kembali masa depan mereka.

doctorSHARE memiliki misi memberdayakan masyarakat untuk keluar dari penderitaan yang dialami dengan tenaganya sendiri secara holistik. Dan visi memperbaiki derajat kesehatan Indonesia, terutama di Indonesia Timur melalui penyediaan akses pelayanan kesehatan holistik dan program inovatif berkesinambungan berbasis semangat kerelawanan.

doctorSHARE tercatat sebagai mitra pemerintah dalam kesiapsiagaan bencana pada klaster atau bidang kesehatan.

Saat bencana terjadi dan kebutuhan akan bantuan medis diperlukan, doctorSHARE terjun langsung ke wilayah terdampak. (Edi Triyono)  


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?