Take a fresh look at your lifestyle.

Finis Posisi Ketujuh di MotoGP Valencia, Mir Pastikan Gelar Juara Dunia

0 1,386

Jakartakita.com – Pebalap tim Suzuki Ecstar Joan Mir memastikan gelar juara dunia MotoGP pertama baginya usai finis di urutan ketujuh dalam GP Valencia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (15/11/2020).

Dengan finis di posisi ketujuh, Mir mengoleksi 171 poin. Perolehan poin pebalap Spanyol berusia 23 tahun tersebut tak mungkin terkejar pebalap lainnya karena hanya tersisa MotoGP Portugal musim ini.

Mir merupakan pebalap Suzuki pertama yang menjadi juara dunia MotoGP sejak Kenny Roberts melakukannya 20 tahun lalu.

Related Posts
1 daripada 7,029

Pebalap tim Petronas Yamaha Franco Morbidelli finis di peringkat pertama dalam MotoGP Valencia 2020. Ia menuntaskan balapan dalam waktu 41 menit 22,478 detik. Morbidelli menempati posisi kedua klasemen pebalap dengan 142 poin.

Pebalap tim Pramac Ducati Jack Miller finis di peringkat kedua dengan catatan waktu 0,093 detik lebih lambat dari Morbidelli. Pebalap tim Red Bull KTM Pol Espargaro finis di peringkat tiga.

Pebalap tim Suzuki Ecstar Alex Rins menuntaskan lomba di posisi keempat. Pebalap rookie tim Red Bull KTM Brad Binder finis di urutan lima, diikuti pebalap tim Red Bull KTM Tech3 Miguel Oliveira di posisi enam.

Tinggalkan komen