Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Toyota Indonesia Umumkan Pemenang TDCAC 2020

764
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Toyota Indonesia mengumumkan sekaligus menyerahkan awarding kepada para pemenang lomba melukis mobil impian, TOYOTA DREAM CAR ART CONTEST (TDCAC) 2020 yang acaranya dilakukan secara virtual, Selasa (17/11).

Di ajang TDCAC yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-14, terplilih 3 pemenang tingkat nasional untuk masing-masing kategorinya.

Ke-9 karya pemenang dari 8.306 karya yang ikut lomba tersebut akan dikirim ke Jepang pada Februari 2021 untuk mewakili Indonesia mengikuti kompetisi TDCAC di tingkat global.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Di sela-sela kegiatan acara, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda menyebutkan, bahwa Toyota secara global telah konsisten menyelenggarakan TDCAC sejak tahun 2004 atau 16 tahun yang lalu, sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan kreativitas anak-anak.

“Kami merasa bangga karena mimpi anak-anak ini juga menjadi salah satu inspirasi kami dalam mengembangkan kebutuhan mobilitas. Bahkan Toyota juga banyak belajar dari karya mereka semua, untuk mengetahui harapan mobililitas di masa depan, termasuk dalam menghadirkan kendaraan yang eco-friendly,” ujar Matsuda, Selasa (17/11).

Adapun para juri kontes, antara lain terdiri dari; Syahnaz Haque yang tidak hanya merupakan seorang public figure namun juga pemerhati anak-anak, Anto Motulz yang merupakan praktisi di bidang gambar dan social media, perwakilan dari Majalah Bobo, serta perwakilan dari Toyota-Astra Motor.

“Semoga kondisi saat ini tidak menyurutkan keceriaan, semangat, dan antusias anak-anak Indonesia dalam berkreasi tentang harapan mobilitas di masa depan. Dan semoga tahun ini anak-anak Indonesia bisa meneruskan apa yang sudah dicapai di tahun–tahun sebelumnya, membawa nama Indonesia ke kancah global,” ucap Matsuda.

Tampak dalam foto, Manager CSR TAM, Rouli Sijabat (kiri) pada saat menyaksikan penyerahan awarding secara virtual dari Presiden Direktur TAM, Susumu Matsuda kepada Talia Tirza, peserta asal Surabaya sebagai Winner Category Best Inspirational TDCAC 2020 dengan karya berjudul Bright Butterfly Car.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?