Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tundukkan Torino 4-2

0 1,849

Jakartakita.com – Inter Milan menundukkan tim tamu Torino dengan skor 4-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020).

Meski bermain sebagai tim tamu, Torino unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Simone Zaza membobol gawang I Nerazzurri dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan Soualiho Meite pada menit tambahan kedua babak pertama.

Pada menit ke-62, eksekusi penaltI Cristian Ansaldi menambah keunggulan Il Toro. Penalti diperoleh Torino usai Wilfried Singo dilanggar Ashley Young di kotak penalti Inter. Wasit menunjuk titik putih sesudah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Dua menit berselang, Inter dapat memperkecil ketertinggalan. Alexis Sanchez menyambar bola liar di kotak penalti lawan dengan sontekan kaki kanan hingga bersarang ke dalam gawang.

Pada menit ke-67, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan bagi Inter berkat keberhasilan memaksimalkan umpan matang Sanchez menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Eksekusi penalti Lukaku pada menit ke-84 membuat Inter berbalik unggul 3-2. Penalti diperoleh Inter setelah Achraf Hakimi dilanggar Nicolas Nkoulou di kotak penalti Torino. Wasit menunjuk titik putih seusai berkonsultasi dengan VAR.

Gol pamungkas laga dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-90 lewat sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan Lukaku.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 15 poin dari delapan laga. Sedangkan Torino yang diarsiteki pelatih Marco Giampaolo tertahan di urutan 18 klasemen dengan lima poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Bastoni (kk 46’), Ranocchia (De Vrij 74’), D’Ambrosio (kk 35’)(Skriniar 65’); Young (kk 61’)(Perisic 74’), Vidal, Gagliardini (Martinez 65’), Barella, Hakimi; Sanchez (Nainggolan 86’), Lukaku

Related Posts
1 daripada 3,595

Torino: Sirigu; Bremer, Nkoulou, Lyanco; Ansaldi, Linetty, Rincon (Edera 85’), Meïte, Singo (kk 70’); Zaza (Millico 90’+3’), Verdi (kk 31’)(Bonazzoli 42’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 1-0 Genoa

Rodrigo De Paul 34′ ; Mattia Perin km 90’+7′

Sampdoria 1-2 Bologna

Morten Thorsby 7′ ; Vasco Regini 44′ (bd), Riccardo Orsolini 52′

Hellas Verona 0-2 Sassuolo

Jeremie Boga 42′, Domenico Berardi 75′

AS Roma 3-0 Parma

Borja Mayoral 28′, Henrikh Mkhitaryan 32′, 40′

Fiorentina 0-1 Benevento

Riccardo Improta 52′

Tinggalkan komen