Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen ‘High-End’, Sinar Mas Land & Hongkong Land Tawarkan Klaster Lyndon di NavaPark

0 2,260
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land dan Hongkong Land memperkenalkan secara perdana klaster Lyndon di NavaPark.

Terletak di kawasan strategis dalam jantung kota BSD City, hunian ini terinspirasi dari pesona resor eksotis dunia dengan menggabungkan residential, lake resort, waterfront, family recreation, leisure, vast greenery & lifestyle.

“Hunian di klaster Lyndon memberi makna dari puncak keberhasilan seseorang. Lyndon merupakan klaster hunian yang menyatu dengan panorama danau indah Country Club nan mewah, sehingga penghuni dapat menikmati kualitas hidup harmonis,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential National Sinar Mas Land dalam keterangan pers, Selasa (24/11).

Klaster Lyndon menawarkan tiga jenis hunian yaitu tipe 12 (Lt/Lb 396/465 m2) dengan harga Rp16 miliar; tipe 15 (Lt/Lb 495/545 m2) Rp20 miliar; dan tipe 19 (Lt/Lb 665/601 m2) Rp30 miliar.

Setiap unit memiliki 3 lantai serta dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan fasilitas lift berkapasitas hingga 6 orang.

Hunian di klaster Lyndon didesain oleh International Consultant yaitu RT+Q Architects Pte Ltd dari Singapura dan lanskap yang dirancang Adrian L. Norman dari Hong Kong. Kedua biro tersebut telah mengerjakan berbagai proyek mewah di Asia.

Related Posts
1 daripada 3,840

Hunian mewah ini dirancang dengan memperhatikan detail hingga terkecil mulai dari produk berkualitas tinggi, layout yang sangat efisien, pencahayaan alami, serta sirkulasi udara yang menyegarkan sehingga penghuni tentu merasakan kemewahan Lyndon setiap hari.

Klaster Lyndon berdiri di atas lahan 10 hektare memiliki dua gerbang masuk yang dekat dengan danau Country Club.

Penghuni dapat menikmati keindahan danau resor seluas 350 meter di kawasan ini. Tidak hanya itu, klaster residensial tersebut juga dilengkapi dengan romantic promenade, jogging track, terrace plaza, waterfront Country Club di sekitar danau.

Selanjutnya, di kawasan ini juga terdapat fasilitas botanical park dengan tatanan lanskap hamparan padang hijau yang asri dan terbesar di NavaPark.

Semua keindahan fasilitas tersebut semakin menjadikan seluruh produk properti di NavaPark mengalami peningkatan nilai investasi secara pesat.

Tidak mengherankan, kemewahan beragam fasilitas itu memikat hati masyarakat kelas atas atau high end yang tampak antusias saat soft launching klaster Lyndon pada Oktober 2020.

“Hal ini membuktikan bahwa saat ini NavaPark telah menjadi incaran pasar high-end untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dengan lifestyle menawan di kawasan sekitar selatan Jakarta,” pungkas Herry Hendarta.

Tinggalkan komen