Take a fresh look at your lifestyle.

Johnson & Johnson Indonesia Hadirkan Beragam Penawaran Menarik Melalui Ajang ‘Super Brand Day Johnson & Johnson’ di Shopee

0 2,064
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Johnson & Johnson Indonesia (Johnson & Johnson Indonesia) bekerjasama dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan Super Brand Day Johnson & Johnson hingga tanggal 27 November 2020 sebagai bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale.

Program ini akan memberikan para pengguna akses yang mudah dalam mendapatkan produk-produk perawatan wajah terbaik, sekaligus dengan peluncuran rangkaian produk Neutrogena® yang kini telah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di Shopee.

Related Posts
1 daripada 3,838

Menurut Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia, Neutrogena®, yang merupakan brand di bawah naungan Johnson & Johnson, pada Super Brand Day kali ini akan menghadirkan tiga produk terbaru, yakni; Bright Boost Brightening Serum, Bright Boost Overnight Brightening Cream dan Bright Boost Gel Cream, yang bisa didapatkan di Johnson & Johnson Official Shop di Shopee. 

“Melalui kerjasama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan manfaat membersihkan dan merawat kulit wajah dari produk Johnson & Johnson,” ungkap Devy Yheanne dalam keterangan pers, Rabu (25/11).

“Tentunya, pengguna juga dapat memanfaatkan kerjasama ini untuk mengakses produk perawatan wajah dengan mudah dan efisien secara online dan tentunya sudah terjamin orisinalitasnya,” sambung Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Ajang 12.12 Shopee Birthday Sale akan berlangsung hingga tanggal 12 Desember 2019 dengan berbagai penawaran belanja terbaik, antara lain; COD Gratis Ongkir RP0, dimana pengguna dapat menggunakan layanan Cash On Delivery dengan keuntungan Gratis Ongkir Rp0; Tanam Pohon Tabungan, Koin 2 kali Lipat; serta Flash Sale 12RB, dimana pengguna dapat menikmati berbagai produk dengan harga Rp12 RB. (Rully)

Tinggalkan komen