Take a fresh look at your lifestyle.

Hamilton Juara F1 GP Bahrain

0 1,556

Jakartakita.com – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton keluar sebagai juara F1 GP Bahrain 2020 setelah menjadi yang tercepat menuntaskan seluruh 57 putaran dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, Minggu (29/11/2020). Pebalap Inggris tersebut finis dalam waktu 2 jam 59 menit 47,515 detik.

Kemenangan yang diraih merupakan yang ke-95 bagi Hamilton di ajang F1, yang ke-11 musim ini.

Related Posts
1 daripada 7,049

Hamilton finis dengan dipandu safety car yang masuk lintasan setelah pebalap tim Racing Point Sergio Perez mengalami permasalahan pada putaran ke-54. Setelah mengeluarkan asap, mobil balap yang dikendarai Perez sedikit terbakar sehingga ia haru menepi.

Di awal lomba, red flag dikibarkan setelah pebalap tim Haas Romain Grosjean mengalami insiden. Grosjean menabrak pembatas hingga mobil balap yang dikendarainya terbakar usai berbenturan dengan pebalap tim Honda Daniil Kvyat. Akibat insiden ini, balapan sempat dihentikan 45 menit.

Setelah lomba dimulai kembali, pebalap tim Racing Point Lance Stroll mengalami insiden yang membuat safety car harus masuk lintasan. Mobil balap yang dikendarai Stroll terbalik usai berbenturan dengan mobil balap yang dikendarai Kvyat. Meski terjadi berbagai insiden, Hamilton mampu menjaga performa sehingga finis di urutan pertama, diikuti pebalap duo pebalap tim Red Bull Racing Max Verstappen dan Alex Albon.

Tinggalkan komen