Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Southampton 3-2

0 1,609

Jakartakita.com – Manchester United menundukkan tim tuan rumah Southampon dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Saint Mary, Minggu (29/11/2020).

Southampton ungful terlebih dahulu dalam pertandingan ini melalui gol yang dicetak Jan Bednarek pada menit ke-23 lewat sundulan memanfaatkan sepak pojok James Ward-Prowse.

Sekitar 10 menit berselang, Ward-Prowse menggandakan keunggulan The Saints. Dengan tendangan bebas, Ward-Prowse menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang MU.

MU memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 setelah Bruno Fernandes menuntaskan umpan silang Edinson Cavani menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Kedudukan menjadi imbang 2-2 pada menit ke-74 berkat keberhasilan Cavani menyarangkan bola ke gawang lawan lewat sundulan memaksimalkan bola yang diluncurkan Fernandes.

Gol penentu kemenangan The Red Devils dicetak Cavani saat babak kedua memasuki menit tambahan kedua. Cavani menutaskan tendangan bebas Marcus Rashford menjadi gol denhan sebuah tandukan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat delapan kalsemen dengan mengoleksi 16 poin dari sembilan laga.

Sedangkan Southampton yang ditangani pelatih Ralph Hassenhuttl tertahan di peringkat lima dengan 17 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy; Vestergaard, Bednarek, Bertrand, Walker-Peters (N’Lundulu 90’+4′); Romeu, Ward-Prowse (kk 16′), Djenepo (Long 72′), Armstrong (Diallo 90′); Adams, Walcott

Manchester United: De Gea (Henderson 45′); Maguire, Lindelof, Telles (Williams 84′), Wan-Bissaka; Matic, Fernandes, Van de Beek, Fred; Rashford, Greenwood (Cavani 45′)

Hasil pertandingan lainnya:

Liga Inggris
Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers
Gabriel 30′ ; Pedro Neto 27′, Daniel Podence 42′
Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur

Bundesliga
Mainz 1-1 TSG Hoffenheim
Robin Quaison 33′ ; Ihlas Bebou 62′ – Dennis Geiger km 80′
Bayer Leverkusen 0-0 Hertha Berlin

Tinggalkan komen