Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MNC Licensing Rilis Seri Buku Cerita Si Juki x SpongeBob SquarePants

0 1,529

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – MNC Licensing menggelar peluncuran seri buku cerita Si Juki x SpongeBob SquarePants yang mempertemukan salah satu tokoh kartun lokal Indonesia paling populer dengan si sponge kuning tersebut.

Dalam kolaborasi ini, Si Juki, tokoh komik karya Faza Meonk, memulai berbagai petualangan seru bersama SpongeBob SquarePants dari Nickelodeon.

“MNC Licensing bangga akan pencapaian kolaborasi SpongeBob dengan Juki ini, dan akan terus melanjutkan mengembangkan peran dalam industri licensing di Tanah Air,” kata VP MNC Licensing & MNC Contents, Shierly Kosasih saat peluncuran seri buku cerita Si Juki x SpongeBob SquarePants, di Jakarta, Jumat (11/12).

Ditambahkan, MNC Licensing juga berkomitmen membawa brand internasional menjadi lebih lokal.

“Dan, MNC Licensing juga punya aspirasi untuk membawa kreator lokal ke ranah internasional,” imbuhnya.

Sedangkan Vice President, Brand & Retail Marketing Asia Pacific, ViacomCBS Consumer Products, Dennis Tan mengungkapkan, “Seri buku cerita ini memungkinkan kami menghadirkan optimisme dan antusiasme yang tak terbendung dari SpongeBob untuk para penggemar di Indonesia dalam konteks hyper local, melalui karakter kartun paling terkenal di Indonesia. Humor dan jalan ceritanya akan sangat menarik bagi siapapun yang merasakan kegembiraan bersama Nickelodeon! Kami berharap para penggemar juga dapat menikmati seri buku cerita ini seperti halnya kami menikmati proses pembuatannya bersama Faza.”

Seri buku cerita Si Juki x SpongeBob telah dirilis secara online dengan jumlah terbatas, dan segera tersedia di toko buku (offline).

Kolaborasi ini juga mencakup penjualan merchandise seperti pakaian, aksesori, dan figurin yang diproduksi oleh para pemegang lisensi di Indonesia.

“Semoga semua orang di Indonesia dapat turut merasakan suka cita yang saya rasakan, dan juga menjadikan seri buku cerita ini sebagai koleksi di rumah masing-masing,” ujar Faza Meonk.

Si Juki telah menjadi karakter komik lokal favorit di kalangan anak muda Indonesia, saat ini. Keunikan, kreativitas dan pendekatan yang absurd terhadap pelbagai masalah hidup sehari-hari adalah bagian dari daya tarik dan kharisma unik Si Juki.

Popularitas Si Juki meroket melalui media sosial sejak Februari 2012, dan sejak saat itu meluas, melampaui platform media sosial, serta memikat hati para remaja hingga keluarga Indonesia.

Adapun SpongeBob SquarePants merupakan serial tv animasi anak-anak nomor satu, yang juga merupakan judul paling populer di kanal YouTube Nickelodeon Bahasa Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More