Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Cilik Jane Callista Rilis Dua Karya Lagu Ciptaan Sendiri

0 2,996
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi cilik Jane Callista, semakin mantap untuk berkarya di bidang musik sebagai seorang singer dan songwriter, dengan meluncurkan dua buah single di bulan Desember 2020 ini, yang keduanya merupakan lagu karyanya sendiri.

Lagu pertama berbahasa Indonesia berjudul Hujan, sedangkan lagu kedua merupakan lagu berbahasa Inggris berjudul Nobody’s Perfect.

“Sebenarnya aku berharap agar orang-orang tidak selalu menuntut kesempurnaan. Bagaimanapun juga, aku hanyalah seorang anak 12 tahun yang suka menyanyi dan berharap semoga banyak orang yang terhibur melalui nyanyian dan laguku. Meskipun demikian, aku selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil kuraih hingga saat ini,” ungkap Jane Callista seperti dilansir dalam keterangan pers, Jumat (11/12).

Lebih lanjut dituturkan, lagu Hujan berawal dari termenungnya di saat hujan yang membasahi pohon dan jalanan, dan menjadi halangan bagi banyak aktivitas.

Hujan menghalangi para pedagang untuk berjualan, dan pengendara motor pun harus sementara menunda perjalanannya untuk mencari tempat berteduh. Sementara anak-anak pun harus berada di dalam rumah pastinya, tidak bisa bermain keluar.

Namun sebenarnya, di lagu ini, kata “hujan” bisa diartikan secara beragam oleh yang mendengarkan.

Related Posts
1 daripada 2,227

“Bukan hanya tentang hujan yang rintik maupun deras, tapi dapat juga tentang hambatan atau rintangan, atau hal-hal lain dalam kehidupan yang membuat kita sedih, jenuh, atau tidak percaya diri. Namun saat menghadapi semua itu, Jane ingin menyampaikan sebuah pesan semangat bagi teman-teman untuk percaya bahwa setelah hujan akan terbit mentari yang bersinar dan pelangi yang menari indah,” jelas Jane.

Sementara lagu Nobody’s Perfect yang terpilih sebagai Top 10 Highly Commended Finalists di ajang kompetisi menulis lagu “Young Songwriter International Competition 2020” di Inggris, lebih merupakan sebuah ungkapan rasa hati Jane sendiri.

“Karena walaupun pada kenyataannya tidak ada manusia yang sempurna, namun Jane sebagai pribadi yang merasakan sendiri banyaknya tuntutan untuk selalu tampil sempurna setiap saat, baik sebagai seorang artis maupun seorang murid sekolah,” jelasnya.

Kini, lagu Nobody’s Perfect yang di aransemen Angga Prayudha & lagu Hujan yang di aransemen Willy Aviantara di bawah naungan produser GNP Music dapat dinikmati di YouTube, Apple Music, Spotify, LangitMusik, Joox, dan berbagai platform digital lainnya.

Sebagai seorang penyanyi cilik, Jane Callista telah meraih berbagai prestasi internasional.

Pada akhir November lalu, penyanyi cilik yang baru menginjak usia 12 tahun ini, baru saja meraih gelar juara 1 vokal usia 12-13 tahun di ajang All Colours of Art dari Sopravista International Online Festival yang berlangsung di Italia.

Sebelumnya, di bulan Agustus lalu, Jane meraih Juara 1 kompetisi vokal online di Spanyol-Eropa, dan pada bulan September 2020, berhasil meraih Juara 1 di kompetisi vokal online Chicago International Music Competition 2020 di USA. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen