Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dengan Formasi Baru, Band Bagindas Genapkan Single Trilogi

3,006
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Grup band Bagindas yang digawangi Andra (vokalis), Mike (gitar), Ifan (drumer), dan Wendi (bass) merilis single ‘Bila Tiada Cinta’ yang merupakan lagu terakhir dari single trilogi yang berkisah tentang perjalanan cinta seseorang.

“Lagu ini melengkapi dua singel sebelumnya, ‘Dari Mata Turun Ke Hati’ dan ‘Begitu Dalam’,” kata Mike kepada awak media di Jakarta, Rabu (16/12).

Lebih lanjut dituturkan, karakter vokal Andra di lagu ‘Bila Tiada Cinta’, tampil lebih berwarna, tak sekedar musik bergenre melayu.

“Vokal Andra yang lebih nge-rock, laki-laki banget, yang menjadikan lagu ini beda dengan single-single trilogy sebelumnya,” jelas Mike.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Andra memang bukanlah sosok baru di Bagindas. Andra sudah menjadi vokalis Bagindas sejak pecah kongsi dengan vokalis sebelumnya, Bian pada 2016 lalu.

“Memang kami akui, sebelumnya Andra lebih menyesuaikan diri dengan musik-musik D’Bagindas yang dibawakan vokalis sebelumnya. Ini karena perhitungan bisnis dari label sebelumnya saja,” ungkap Mike sembari menegaskan bahwa saat ini mereka bebas dari label.

“Memang di single-single Bagindas sebelumnya kurang menonjol. Mungkin karena pergantian vokalnya begitu cepat, jadi orang masih berfikir pada vokalis yang sebelumnya. Tapi di sini, saya dan Mike coba lebih menonjolkan karakter vokal saya. Kami mencoba dengan nuansa baru yang lebih tegas, beda antara saya dan vokalis sebelumnya,” sambung Andra.

Ia pun mengaku tidak menyangka jika lagu trilogi ini mendapat respon bagus dari pecinta musik Indonesia.

“Ini kemunculan karya Bagindas yang luar biasa, karena meski masih dalam situasi pandemi covid-19, kami semua masih berusaha eksis dan tetap berkarya untuk musik Indonesia dan para fans Bagindas,” tandas Andra. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?