Take a fresh look at your lifestyle.

MU Raih Kemenangan di Kandang Sheffield

0 2,299

Jakartakita.com – Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Sheffield United, Stadion Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB.

Sheffield unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak David McGoldrick saat laga baru berlangsung lima menit. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Oliver Burke.

Pada menit ke-26, MU dapat menyamakan kedudukan. Marcus Rashford membobol gawang The Blades dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

The Red Devils lalu berbalik unggul pada menit ke-33 setelah Anthony Martial menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sontekan kaki kanan usai melewati hadangan kiper Aaron Ramsdale.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, keunggulan MU menjadi 3-1 setelah Rashford menciptakan gol lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Sheffield setelah itu hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol yang ditorehkan McGoldrick dengan sundulan dalam sebuah situasi sepak pojok.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 12 laga. Sedangkan Sheffield yang ditangani pelatih Chris Wilder tertahan di dasar klasemen dengan satu poin akibat tumbang di kendang sendiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Sheffield United: Ramsdale; Stevens, Robinson (kk 90’+5’), Egan (kk 70’), Basham, Baldock; Fleck, Ampadu, Berge (Jagielka 12’(kk 51’))(Mousset 63’); McGoldrick, Burke (Brewster 74’)

Manchester United: Henderson (kk 90’+1’); Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba (kk 90’+5’), Matic, Rashford, Fernandes (Van de Beek 80’), Greenwood (Mata 74’); Martial (McTominay 90’)

Hasil pertandingan lainnya:

Liga Inggris

Aston Villa 0-0 Burnley

Serie A

AS Roma 3-1 Torino

Henrikh Mkhitaryan 27′, Jordan Veretout 43′ (pen), Lorenzo Pellegrini 68′ ; Andrea Belotti 73′ – Wilfried Singo km 14′

Tinggalkan komen