Take a fresh look at your lifestyle.

OPPO Pastikan Find X3 Series Siap Dipasarkan di Indonesia Tahun Depan

0 4,361
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumennya, OPPO berkomitmen menyediakan produk paling inovatif untuk membantu pengguna OPPO memaksimalkan setiap momen berharga saat liburan dan menyambut tahun baru 2021.

“Kami dengan bangga mempersembahkan sejumlah produk menarik yang dapat menghadirkan kebahagiaan di musim liburan Anda. OPPO juga dapat menjadi hadiah istimewa, baik bagi orang yang dikasihi maupun diri sendiri dengan beragam pilihan perangkat pintar, mulai dari; OPPO Find X2 Series, OPPO Reno Series, OPPO Enco dan OPPO Watch,” ujar Patrick Owen selaku Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, seperti dilansir dalam keterangan pers baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 3,231

Lebih lanjut dijelaskan, filosofi OPPO adalah human-centric, dengan selalu mengembangkan produk yang luar biasa untuk para penggunanya.

“Tidak hanya mendampingi Anda melewati tahun 2020 yang penuh tantangan, OPPO menyambut tahun 2021 dengan menghadirkan produk flagship istimewa OPPO Find X3 Series yang akan segera menyapa pecinta OPPO. OPPO Find X3 Series memiliki desain menawan yang dilengkapi fitur-fitur canggih salah satunya adalah Full-Path Color Management System mampu menampilkan rentang warna lebih luas dan kaya pada foto dan video, hingga menyerupai warna asli. Find Series terbaru ini menjadi pilihan yang wajib ditunggu bagi mereka yang selalu mengutamakan teknologi dan keindahan dalam sebuah genggaman. Diharapkan, dengan keunggulan pada fitur color ini, OPPO Find X3 Series dapat menjadikan hari-hari Anda di tahun 2021 lebih berwarna dan bermakna,” ungkapnya.

Ditambahkan, inovasi produk OPPO, baik dalam hal smartphone atau IoT, selalu terinspirasi dari pentingnya nilai-nilai kemanusiaan dan berpusat pada kebutuhan aktual para pengguna.

“Produk OPPO telah berkembang, tetapi kami tetap setia dengan visi awal kami yaitu membuat produk hebat. Di masa mendatang, OPPO bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk pengguna dan orang-orang yang mereka cintai, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup,” tandas Patrick Owen. (Rully)

Tinggalkan komen