Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Villa 2-1

0 1,493

Jakartakita.com – Manchester United menundukkan tim tamu Aston Villa dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion OId Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB.

MU unggul pada menit ke-40 lewat gol yang dicetak Anthony Martial melalui sundulan menuntaskan umpan silang Aaron Wan-Bissaka dari sayap kanan.

Pada menit ke-58, Villa dapat menyamakan kedudukan. Bertrand Trarore memaksimalkan operan Jack Grealish menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Gol penentu kemenangan The Red Devils dicetak Bruno Fernandes dari eksekusi penalti pada menit ke-61. Penalti diperoleh MU setelah Paul Pogba dilanggar Douglas Luiz di kotak penalti Villans. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 33 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan Villa besutan pelatih Dean Smith tertahan di urutan enam dengan 26 poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Shaw (kk 89’), Maguire (kk 49’), Bailly (kk 55’), Wan-Bissaka; Fred (Tuanzebe 90’+4’), Pogba, McTominay (Matic 65’(kk 90’)), Fernandes (James 87’); Martial, Rashford

Aston Villa: Martínez; Targett, Mings, Konsa, Cash; McGinn, Douglas Luiz, El-Ghazi (Davis 84’), Grealish, Traore (Ramsey 79’); Watkins

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Everton 0-1 West Ham United

Tomas Soucek 86’

Tinggalkan komen