Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Tahun 2021, DatascripMall.ID Hadirkan Promo ‘New Year New You’

0 4,553
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut tahun baru 2021, Datascripmall.ID, portal belanja online dari pt. Datascrip memberikan berbagai program promo menarik dengan tajuk “New Year New You” yaitu berupa; diskon, flash sale, giveaway dan voucher belanja untuk pelanggan baru.

“Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan dan kejutan. Mari kita sambut tahun 2021 dengan semangat baru dan optimis, serta berbagai hal menarik, seperti promo dari Datascripmall.ID, mulai dari diskon hingga 60%, flash sale dengan harga menarik dan khusus pelanggan baru akan ada voucher diskon yang kami berikan,” ujar Liana Setiawan – Direktur pt. Datascrip dalam siaran pers, Selasa (05/1).

Artikel Terkait
1 daripada 7

Dijelaskan, Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

“Khusus pelanggan baru Datascripmall.ID berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp 50.000 untuk minimum belanja Rp 75.000. Caranya yaitu dengan mendaftarkan diri ke Datascripmall.ID,” tandas Liana Setiawan.    



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More