Take a fresh look at your lifestyle.

Canon Hadirkan EOS M50 Mark II, Kamera Mirrorless untuk Kebutuhan Konten Media Sosial

0 2,004
foto : istimewa

Jakartakita.com – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari generasi sebelumnya, Canon EOS M50.

Menurut Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, kamera mirrorless yang didesain dengan bentuk yang ringkas dan mudah digunakan ini, ditujukan kepada pehobi fotografi serta videografi untuk kebutuhan konten media sosial seperti YouTube.

Ditenagai prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24,1 MP, kamera ini juga dapat merekam video beresolusi 4K dengan kualitas gambar yang detil dan warna yang lebih hidup.

Selain itu, Canon EOS M50 Mark II ini juga telah memperbaharui teknologi Dual Pixel CMOS AF dan Eye Detection AF sehingga memiliki kecepatan fokus dan akurasi tinggi pada subjek.

“Mudah digunakan dan serba guna, Canon EOS M50 II memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkreasi menghasilkan foto yang indah dan video berkualitas 4K. Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di mana pun,” ujar Monica Aryasetiawan, dalam siaran pers, Kamis (07/1).

Related Posts
1 daripada 2,973

Ditambahkan, kamera ini juga memiliki mode perekaman video vertikal/portrait untuk memudahkan para penggunanya dalam membuat konten di media sosial, seperti Instagram.

Mode perekaman vertikal ini dapat diaktifkan melalui opsi “add rotate info” yang menghadirkan pemutaran video menjadi vertikal secara otomatis saat diputar di smartphone, tablet, PC dan media sosial yang kompatibel, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih baik.

Canon EOS M50 Mark II juga sudah terintegrasi dengan aplikasi EOS Webcam Utility. Sehingga pengguna dapat menjadikan kamera ini sebagai Webcam dan memudahkan pengaturan pada kamera saat terhubung dengan perangkat PC/laptop.

Daya tahan baterai kamera ini juga telah ditingkatkan hingga 70 kali lebih banyak dari seri sebelumnya sehingga pengguna dapat mengambil foto hingga 305 kali dengan satu kali pengisian baterai.

Soal harga, Canon EOS M50 Mark II (body) dibandrol dengan harga Rp 10.500.000.

Adapun Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM dibandrol dengan harga Rp 12.000.000

Sedangkan Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM/55-200mm IS STM dibandrol dengan harga Rp 15.900.000.

Tinggalkan komen