Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

HIPART AWALI TAHUN 2021 DENGAN BERBAKTI SOSIAL KE PANTI WISMA TUNA GANDA – PALSIGUNUNG

4,883
Foto: Istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka mengisi awal tahun 2021 ini, Himpunan Perupa Institut Kesenian Jakarta angkatan 2002 (HIPART) mengadakan bakti sosial (baksos) ke Panti Wisma Tuna Ganda Palsigunung yang merupakan panti tuna cacat mental yang berlokasi di Jalan Raya Bogor KM. 28,5 Kecamatan Pasar Rebo – Jakarta Timur pada hari Minggu (10/01/2021).

“Kegiatan bakti sosial yang kita sebut baksdul ini, bukanlah hal yang negatif tetapi merupakan energi positif di tengah situasi wabah pandemic covid-19 untuk tetap bisa berpegangan tangan dalam gerakan – gerakan sosial, dan diharapkan mampu mengajak kita semua untuk bersosial dan mau membantu orang disekitar kita,” ungkap Glen Lewis Nender selaku Ketua HIPART, kepada Jakartakita.com, saat dijumpai di lokasi.

Foto: Kegiatan Baksdul (Istimewa)

Ditambahkan Glen, bahwa kegiatan ini bersumber dari donasi kolektif para anggota HIPART yang kemudian diwujudkan kepada gerakan bersama dengan datang ke Panti Wisma Tuna Ganda Palsigunung dan langsung memberikan bantuan di lokasi.

“HIPART ke depannya akan rutin mengadakan acara seperti ini dengan Himpunan Perupa Institut Kesenian Jakarta. Semoga juga mendapat restu dari khalayak banyak dan dapat menjangkau lebih banyak lagi untuk membantu lebih banyak lagi ke orang-orang yang membutuhkan disekitar kita,” tandas Glen.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?