Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Gelar ‘Topping Off’ Tower Azure di Klaska Residence Surabaya

0 3,004
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melaksanakan upacara topping off tower pertama – Azure untuk proyek apartement Klaska Residence Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/1).

Prosesi topping off dilakukan oleh Aditya Sutantio (Surabaya Division Head – Sinar Mas Land), Arvina Syawir (Head of Sales & Promotion – Sinar Mas Land), Humisar Gultom (Project Manager – Klaska Residence), Martin (Project Coordinator –  PT Mitra Langgeng Konstruksi) dan Himawan (Direktur – PT Mitra Langgeng Jaya Konstruksi). 

Prosesi tersebut menandakan bahwa pembangunan tower Azure di Klaska Residence akan segera selesai.

Related Posts
1 daripada 3,659

Adapun serah terima unit ke konsumen ditargetkan akan dimulai pada Mei 2021.

“Selain rumah tapak, unit apartemen di Klaska Residence juga terus diminati oleh masyarakat Surabaya dan sudah terjual 85%. Hal ini memotivasi kami untuk terus melaksanakan pembangunan sehingga dapat segera memenuhi kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ungkap Franky Najoan selaku CEO East Indonesia Sinar Mas Land dalam siaran pers, Jumat (22/1).

Klaska Residence merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan Sinar Mas Land setelah sukses mengembangkan sejumlah rumah tapak di Surabaya.

Apartemen dengan konsep resort ini terdiri atas tiga tower. Azure yang merupakan tower pertama dari Klaska Residence terdiri dari 36 lantai apartemen, 1 basement dan 5 lantai parkir di atas lahan seluas 1,2 hektare.

Unit yang ditawarkan meliputi tipe Superior (Studio), Deluxe (1BR) dan Suite (2BR) dengan harga mulai dari Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

Tinggalkan komen