Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Gasak Schalke 4-0

0 1,619

Jakartakita.com – Bayern Muenchen menggasak tim tuan rumah Schalke 04 dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Veltins-Arena, Minggu (24/1/2021).

Gol pertama The Bavarians dicetak Thomas Muller pada menit ke-33 lewat sundulan menuntaskan umpan lambung Joshua Kimmich.

Pada menit ke-54, Robert Lewandowski menggandakan keunggulan Muenchen. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan jarak jauh Kimmich.

Keunggulan Muenchen menjadi 3-0 pada menit ke-88 setelah Muller mencetak gol keduanya dalam laga. Muller memaksimalkan tendangan bebas Kimmich dari sayap kanan menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Gol pamungkas laga dicetak David Alaba melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Schalke.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Hans-Dieter Flick yang memuncaki klasemen Bundesliga kini mengoleksi 42 poin dari 18 laga. Sedangkan Schalke yang ditangani pelatih Christian Gross tertahan di dasar klasemen dengan tujuh poin akibat tumbang di kendang sendiri.

Susunan Pemain

Schalke 04: Fahrmann; Oczipka, Nastasic (kk 80’), Kabak, Becker; Serdar, Stambouli, Harit (Schopf 72’), Uth, Raman; Hoppe (Boujellab 72’)

Bayern Muenchen: Neuer; Davies (Hernandez 68’), Alaba, Boateng (kk 84’), Sule; Goretzka, Kimmich, Gnabry (Musiala 64’), Muller, Sane (Coman 64’); Lewandowski (Choupo-Moting 80’)

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

TSG Hoffenheim 3-0 FC Cologne

Andrej Kramaric 7′ (pen), 75′ (pen) Christoph Baumgartner 28′

Tinggalkan komen